Sukses

6 Potret Elegan Maternity Shoot Aliya Rajasa Bareng Keluarga, Siap Sambut Anak Keempat

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran anggota keluarga baru tengah dinanti oleh keluarga besar Edhie Baskoro Yudhoyono. Pasalnya sang istri, Siti Rubi Aliya Rajasa, kini tegnah mengandung anak keempat. Di usia kehamilannya yang sudah masuk bulan ke-8, wanita 36 tahun terlihat semakin anggun dan glowing

Tak ingin melewatkan momen kehamilan anak keempatnya tersebut, Aliya Rajasa dan keluarga pun jalani maternity shoot bersama. Kali ini, menantu Presiden ke-6 itu mengusung konsep black and white.

Pasangan dengan latar belakang dari keluarga politik ini memang dikenal harmonis dan romantis. Tak heran jika hasil foto maternity kali ini pun terlihat kompak bersama ketiga buah hatinya. Bahkan pasangan yang menikah pada 2011 silam itu tampak elegan dengan nuansa outfit serba hitam.

Siap sambut anak keempat, berikut ini 6 potret maternity shoot Aliya Rajasa bersama keluarga yang dirangkum dari Instagram @ruby_26 oleh Liputan6.com, Selasa (5/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Siap sambut kehadiran buah hati keempat, Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono jalani maternity shoot bersama.

3 dari 7 halaman

2. Putri Hatta Rajasa dan putra kedua Presiden SBY itu tampak elegan dengan busana seba hitam.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya berdua dengan sang suami, wanita berusia 37 tahun itu turut mengajak putrinya, Gayatri Idalia.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat baby bump-nya yang kian besar di usia kehamilan menginjak 8 bulan.

6 dari 7 halaman

5. Banyak waragnet yang menyebut jika calon ibu empat anak ini tampil memesona dan awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Kabarnya calon anak bungsu pasangan yang menikah 2011 silam itu berjenis kelamin laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.