Sukses

7 Potret Aliya Rajasa Liburan ke Magelang dan Pacitan Bersama Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kehamilannya yang ke-4, Aliya Rajasa selalu aktif dalam membagikan perkembangan kehamilannya di media sosial. Istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono atau kerap disapa Ibas ini tengah menikmati momen liburannya ke kampung halaman mertua.

Terlihat dalam unggaha media sosial Instagram dari putri Hatta Rajasa tersebut, ia sempat mengunjungi makan dari orang tua dari Ani Yudhoyono di Purworejo. Usai nyekar ke makam, perjalanannya ia lanjutkan ke Magelang. Di sini ia banyak mengulas napak tilas kenangan SBY dan Ani Yudhoyono saat menjadi Taruna di Akmil.

Bersama suami dan ketiga anaknya, Aliya pun berkunjung ke Pacitan, kampung halaman SBY. Dalam sebuah gelaran Ibas Matic Race, bersama suami ia pun memberikan piala kemenangan kepada pembalap yang berhasil naik podium. Meski sudah hamil besar, ia pun tetap santai dalam beraktivitas bersama buah hatinya saat liburan ke Pantai yang ada di Pacitan.

Berikut 7 potret Aliya Rajasa liburan bersama keluarga yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ruby_26, Selasa (5/7/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini momen kebersamaan Aliya Rajasa bersama anak-anak saat ke makam orang tua Ani Yudhoyono

3 dari 8 halaman

2. Usai dari purworejo, Aliya dan keluarga berkunjung ke Magelang napak tilas kenangan Pepo dan Memo saat berada di Taruna dan Akmil

4 dari 8 halaman

3. Mengunjungi Akmil bersama keluarga, anak-anaknya pun menyaksikan kamar SBY saat menjadi Taruna

5 dari 8 halaman

4. Dari Magelang, keluarga ini pun melanjutkan perjalanannya ke kampung halaman SBY

6 dari 8 halaman

5. Di Pacitan tengah digelar Ibas Matic Race yang menjadi salah satu acara sport tourism andalan

7 dari 8 halaman

6. Bersama suami, ia pun memberikan piala dan hadian kemangan kepada para pembalap

8 dari 8 halaman

7. Di Pacitan, ia pun mengabadikan momen saat jalan-jalan ke pantai dengan pemandangan indah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.