Sukses

Kisah Pilu Suami Meninggal Dunia Usai Istri Dinyatakan Hamil Anak Pertama

Kisah pilu istri dapat kabar duka selang dinyatakan hamil.

Liputan6.com, Jakarta Bagi setiap pasangan yang telah menikah, dikaruniai anak adalah momen bahagia yang tak bisa terlupakan. Banyak pasangan yang harus bersabar hingga bertahun-tahun untuk menanti kehadiran sang buah hati.

Kabar kehamilan tentu menjadi situasi yang membahagiakan tak hanya untuk pasangan, namun juga keluarga besar. Namun rupanya harapan rasa bahagia itu tak dirasakan oleh wanita satu ini. Lewat akun TikTok @babaapkang, ia membagikan kisah pilu yang tak akan dilupakan olehnya. 

Dari video yang dibagikan, wanita asal Negeri Jiran itu menceritakan bahwa sang suami meninggal dunia setelah dirinya dinyatakan hamil anak pertama. Ia hanya bisa merasakan kebahagiaan bersama sang suami selama 2 minggu sebelum terjadi insiden kecelakaan yang merenggut nyawa suaminya.

Video yang diposting tersebut pun lantas viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang ikut merasakan pilu kejadian yang menimpa wanita ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinyatakan Hamil

Melansir dari akun TikTok @babaapkang oleh Liputan6.com, Selasa (5/7/2022) wanita ini menceritakan kronologis dua kabar tak terduga yang menimpa dirinya dalam waktu berdekatan. Pada awal Juni lalu, ia mendapatkan kabar jika dirinya dinayatkan hamil.

Saking bahagianya menyambut calon anak pertama, ia dan sang suami bahkan membuat kejutan untuk orang tuanya. Tampak dalam video, kelaurga tersebut saling berpelukan sebagai ungkapan rasa bahagia. 

Setelah tahu saya hamil, kita semua sangat bahagia. Sayang (panggilan untuk suaminya) sudah mulai memikirkan nama untuk bayi. Seru sekali,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Suami Kecelakaan

Namun kebahgiaan itu rupanya hanya ia rasakan selama 2 minggu saja. Lantaran ia tiba-tiba mendapatkan kabar jika sang suami mengalami kecelakaan. 

Awalnya wanita ini pun berinisiatif untuk menghubungi suaminya terlebih dahulu. Tetapi telepon tersebut justru dijawab oleh orang lain yang menginfokan bahwa sang suami kecelakaan dan tak sadarkan diri.

Allahu akbar, saya meraung menangis minta tolong orang itu agar selamatkan suamiku," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Ketika dirinya sudah sampai lokasi, rupanya sang suami sudah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Suaminya meninggal akibat mengalami kecelakaan saat berangkat kerja.

Kisah wanita yang kehilangan suami usai dinyatakan hamil itu pun viral di media sosial. Banyak warganet yang memberikan dukungan kepada perempuan tersebut di video yang diunggah pada Kamis (30/6/2022) lalu.

"Semoga syurga buat suami akak.. kuat kan semangat ya kak🥺❤️" tulis Qiena.

"semoga puan terus kuat meneruskan hidup bersama dengan anak yg bakal lahir nanti. insyallah semoga selamat semuanya" sambung dark_chocolate.

"ya Allah 🥺🥺🥺 semoga sis kuat menghadapi nya ," imbuh @nargallery_official.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.