Sukses

Jadi Dancer Agnez Mo, Ini 6 Potret Nayyara Anak Kedua Tora Sudiro

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Mieke Amalia, Tora Sudiro sempat membangun rumah tangga dengan wanita bernama Anggraini Kadiman. Namun keduanya berpisah pada 2009 silam. Dari pernikahan terdahulunya, Tora punya dua orang putri yang bernama Azzahra Nabila Sudiro dan Nayyara Kanahaya Sudiro.

Jarang tersorot, Nayyara putri kedua Tora kini rupanya sudah beranjak remaja. Duduk di bangku SMA, ia tumbuh menjadi gadis yang cantik mewarisi pesona ibu dan ayahnya. Tak hanya itu, rupanya Nayyara juga jago ngedance.

Lewat Instagram pribadinya, Nayyara kerap mengunggah video dance terbarunya. Bahkan ia mewakili Indonesia di kompetisi dance dunia. Nayyara juga sudah cukup lama menjadi salah satu dancer penyanyi Agnez Mo.

Penasaran dengan sosok putri kedua Tora Sudiro yang berbakat ini? Berikut 6 potret Nayyara anak Tora Sudiro, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Nayyara Kanahaya Sudiro, putri kedua Tora Sudiro dari pernikahan pertamanya bersama Anggaraini Kadiman.

3 dari 7 halaman

2. Sudah beranjak remaja, Nayya yang kini duduk di bangku SMA pun sudah tumbuh besar dan semakin cantik.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan pemilik nama lengkap Nayyara Kanahaya Sudiro ini dikenal jago ngedance.

5 dari 7 halaman

4. Nayyara pun baru saja berulang tahun yang ke-17 tahun, dirayakan dengan meriah.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan dengan sang ayah, tampak selalu kompak di berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu video Nayyara yang menjadi dancer dari Agnez Mo, ia tampil energik dan menawan dengan rambut dikuncir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.