Sukses

6 Potret Arawinda Kirana, Peraih Piala Citra 2021 yang Kini Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Arawinda Kirana mendadak ramai jadi buah bibir warganet di media sosial. Bintang film "Yuni" ini ramai dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor. Kabar ini mencuat berawal dari curhatan seorang netizen yang diunggah ulang di Twitter.

Dari postingan itu, seseorang menceritakan saudara iparnya yang berselingkuh dengan wanita lain. Meski tak menyebutkan detail sosok pelakor rumah tangga saudaranya, ia mengatakan jika si pelakor adalah sosok aktris pendatang baru. Aktris ini juga disebut aktif menyuarakan hak-hak perempuan.

Nama Arawinda Kirana pun mencuat diduga sebagai orang yang sedang viral tersebut. Diterpa isu tak sedap, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak perempuan yang akrab disapa Ara ini.

Gadis 20 tahun ini memang masuk dalam jajaran aktris pendatang baru. Lewat film "Yuni", dirinya berhasil menyabet Piala Citra 2021 lalu. Berikut ini 6 potret Arawinda Kirana yang tengah jadi sorotan dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (6/7/2022). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Arawinda Kirana adalah aktris pendatang baru yang memiliki nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi.

3 dari 7 halaman

2. Aktris kelahiran 2001 ini mendadak jadi perbincangan warganet karena dituding sebagai pelakor.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum terjun ke dunia seni peran, Arawinda Kirana adalah model sejak 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya seorang model dan aktris, Arawinda Kirana juga seorang influencer muda. Ia aktif menyuarakan isu-isu sensitif tentang keresahannya sebagai perempuan.

6 dari 7 halaman

5. Film pertama Arawinda adalah film 'Yuni' yang tayang perdana dan berkompetisi di ajang Festival Film Internasional Toronto 2021.

7 dari 7 halaman

6. Berkat film itu pula ia menjadi pemenang kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS