Sukses

6 Potret Mesra Mayky Wongkar dan Kekasih Bulenya, Babymoon di Lombok

Belum umumkan pernikahan, kekasih Mayky tengah hamil 5 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Selang 2 tahun setelah kepergian Ria Irawan untuk selama-lamanya, Mayky Wongkar telah membuka hati. Diketahui, Mayky Wongkar telah beberapa bulan belakangan ini menjalin kasih dengan seorang wanita bule.

Ia bernama Ally, wanita asal Australia. Kabar bahagia pun dibagikan oleh Mayky, di mana sang kekasih tengah hamil anak pertama. Meski begitu, Mayky belum mengumumkan kabar pernikahannya. Kendati demikian , mantan suami mendiang Ria Irawan ini terlihat bahagia menyatakan bahwa ia akan segera menjadi seorang ayah.

Baru-bari ini, lewat akun Instagramnya Mayky pun mengunggah momen kala liburan berdua. Ia menyebut perjalanan ini sebagai bulan madu dan sekaligus babymoon. Pasangan tersebut tampak begitu mesra saat liburan di Lombok.

Namun Mayky sendiri sampai sekarang masih menutup mulut soal statusnya. Akan tetapi saat ada netizen yang menduga ia sudah menikah, Mayky memberikan likes pada komentar tersebut. Berikut 6 potret mesra Mayky Wongkar mantan suami Irawan dan kekasih bulenya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah beberapa bulan belakangan ini Mayky Wongkar menjalin hubungan dengan bule bernama Ally.

3 dari 7 halaman

2. Kini mereka berdua tengah menunggu kehadiran anak pertama yang berada di dalam kandungan perempuan asal Australia tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Meski belum mengumumkan pernikahan, mantan suami mendiang Ria Irawan ini bahagia menyatakan bahwa ia akan segera menjadi seorang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Kini keduanya pun tak segan memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. Namun Mayky belum menegaskan apa status mereka.

6 dari 7 halaman

5. Sekarang ini keduanya tengah liburan berdua. Ia menyebut perjalanan ini sebagai bulan madu dan sekaligus babymoon.

7 dari 7 halaman

6. Sudah hamil 5 bulan, begini momen babymoon Mayky dan Ally yang tampak begitu bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.