Sukses

5 Koleksi Jam Tangan Mewah Ayu Dewi, Ditaksir Capai Ratusan Juta Rupiah

Ayu Dewi juga dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil dengan berbagai barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai model, Ayu Dewi kini dikenal luas sebagai salah satu presenter ternama. Bahkan, wanita kelahiran 7 September 1984 ini juga beberapa kali bermain dalam film layar lebar.

Bukan hanya dikenal sebagai artis saja, akan tetapi wanita dengan nama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti ini juga dikenal luas sebagai salah satu artis sosialita. Penampilan Ayu Dewi di berbagai acara pun tak lepas dari perhatian publik. Pasalnya, tak jarang pula dirinya terlihat menggunakan berbagai barang-barang mewah dari brand ternama.

Tak hanya baju ataupun tas mewah saja yang kerap digunakan, akan tetapi berbagai aksesoris milik Ayu Dewi juga sering curi perhatian. Salah satunya ialah koleksi jam tangan mewah yang ia miliki. Dalam unggahan akun Instagram @fashion.mrsayudewi, terlihat beberapa jam tangan mewah yang dipakai oleh istri Regi Datau ini dari berbagai brand ternama.

Penasaran apa saja? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion.mrsayudewi, berikut ini beberapa koleksi jam tangan mewah Ayu Dewi yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, Rabu (6/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jam tangan dari Rolex yang digunakan oleh Ayu Dewi ini diperkirakan memiliki harga Rp 156 juta.

3 dari 6 halaman

2. Ayu Dewi juga diketahui memiliki jam tangan dari Garmin dengan harga ditaksir capai Rp 8,7 juta.

4 dari 6 halaman

3. Koleksi jam tangan Ayu Dewi dari Frank Muller Cintree Curves Watch ini ditaksir mencapai Rp 164 juta.

5 dari 6 halaman

4. Jam tangan Audemars Piguet dengan Royal Oak Yellow Golden Watch ini ditaksir berharga Rp 359,5 juta.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan, ada pula jam tangan Ayu Dewi yang diproduksi oleh Richard Mille jenis RM 023 Automatic Winding yang kini tak lagi ada di pasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.