Sukses

Mulai Go Public, Ini 6 Momen Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Kondangan Bareng

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah tak malu-malu lagi memamerkan kebersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan nama putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menarik perhatian publik. Adik Gibran Rakabuming Raka ini dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Diketahui, Kaesang Pangarep telah menjalin kasih dengan Putri Indonesia DIY 2022, Erina Gudono.

Sejak kepergok nonton pertandingan sepakbola bersama, publik pun mulai menduga ada hubungan spesial di antara keduanya. Meski tak secara gamblang mengungkapkan jalinan asmaranya, tapi beberapa kali pasangan ini tampil bersama.

Bahkan baru-baru ini, Kaesang kedapatan menghadiri kondangan bareng Erina Gudono. Mulai go public, keduanya tak malu-malu lagi jalan berdua. Kaesang dan Erina tampak serasi saat menghadiri kondangan tersebut. Momen kondangan Kaesang dan Erina diunggah akun TikTok @luckypanjiasmoro.

Dalam video itu, Kaesang dan Erina tampak jalan bareng dan sudah tak malu-malu menampilkan kebersamaan mereka. Keduanya juga tampak foto bersama pengantin dan beberapa tamu undangan. Berikut 6 momen Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kondangan bareng, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kaesang dan Erina tampak jalan bareng dan tidak malu-malu menampilkan kebersamaan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Kaesang terlihat mengenakan setelan kemeja batik bernuansa merah, sementara Erina Gudono tampil anggun dengan dress berwarna broken white.

4 dari 7 halaman

3. Warganet pun ikut senang melihat kebersamaan keduanya tampil serasi saat kondangan bareng.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan mereka juga tampak foto bersama pengantin dan beberapa tamu undangan.

6 dari 7 halaman

5. Warganet pun memuji keramahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat bertemu tamu undangan lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit orang yang mendoakan agar Kaesang Pangarep dan Erina Gudono segera menyusul ke pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.