Sukses

6 Potret Widi Vierratale Pakai Hijab, Didandani Shireen Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Nama Widi Vierratale belakangan ramai diperbincangkan. Ia jadi sorotan usai membagikan kisah pernah diculik dan disekap di mobil oleh orang tak dikenal. Meski sempat alami trauma, kini Widi sudah kembali beraktivitas bersama band yang digawang oleh Kevin Aprilio itu.

Selain disibukkan manggung, baru-baru ini perempuan bernama lengkap Widy Soediro Nichlany itu hadir sebagai bintang tamu di channel YouTube milik Shireen Sungkar. Lewat video yang tayang pada Jumat (1/7/2022) lalu, penampilan vokalis band ini mencuri perhatian.

Pasalnya Shireen mendandani Widi dengan busana Muslim serta hijab. Pakai busana monokrom dan rok tutu, penampilan wanita berusia 32 tahun sukses bikin pangling. Bahkan istri Teuku Wisnu itu tak henti-henti menyebut Widi begitu cantik.

Bikin pangling, berikut ini 6 potret Widi Vierratele pakai hijab dan didandani Shireen Sungkar yang dirangkum oleh Liputan6.com dari YouTube The Sungkars, Rabu (6/7/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Bertemu Widi, Shireen Sungkar menyempatkan untuk dandani vokalis Vierratale ini dengan busana Muslim.

3 dari 7 halaman

2. Tampak Shireen memberikan Widi baju warna monokrom dan hijab warna senada.

4 dari 7 halaman

3. 'Nah kan pada request, Widi tuh pakai hijab gimana sih?,' kata Shireen lewat channel YouTube The Sungkars.

5 dari 7 halaman

4. Meski awalnya Widi merasa tak cocok, istri Teuku Wisnu justru niat menjadikan Widi sebagai modelnya.

6 dari 7 halaman

5. 'Cantik ih. Pokoknya dia jadi model gue pakai baju muslim aja. Kok dia malu sih, cantik sis,' lanjut Shireen.

7 dari 7 halaman

6. Setuju dengan Shireen, netizen juga memuji penampilan Widi yang dinilai cantik dan terlihat pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.