Sukses

Viral Momen Bocah Nangis Histeris Tahu Ikan Lele Peliharaannya Digoreng

Video bocah yang menangis histeris karena ikan lele peliharaannya digoreng ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah anak-anak memang kerap membuat gemas orang dewasa. Terlebih lagi, saat anak-anak tersebut memiliki hewan peliharaan kesayangan. 

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kerap membagikan momen kebersaam anak-anak dengan hewan peliharaan mereka. Berbagai tingkah menggemaskan anak-anak saat bersama hewan peliharaannya ini bahkan sering kali viral di media sosial.

Anak-anak yang memiliki hewan peliharaan kesayangan pun biasanbya akan memiliki rasa kasih sayang yang tinggi. Namun, bagaimana jadinya jika mereka mengetahui saat hewan peliharaannya menghilang atau bahkan mati?

Tentu saja, biasanya mereka akan menangis karena rasa kehilanga. Hal ini pula yang terjadi dengan seorang anak laki-laki saat mengetahui ikan lele peliharaannya mati seperti yang diunggah oleh akun TikTok @nialailatu0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikan lele peliharaan digoreng

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @nialailatu0, terlihat adanya bocah laki-laki yang nangis saat mengetahui ikan lele peliharaannya tiada. Bahkan, anak tersebut langsung menangis histeris saat mengetahui ikan lele kesayangannya telah digoreng dan dijadikan lauk untuk makan.

Sembari memegang sepiring nasi dan ikan lele yang digoreng, bocah tersebut nangis histeris sambil memanggil nama ikan. Dalam video tersebut terdengar pula suara yang diduga ayah dan ibu dari bocah tersebut. Ayah dan ibu bocah laki-laki itu pun menyuruh sang anak untuk memakan ikannya agar ikan tersebut tidak sendirian di luar.

"yaudah di maem ikannya. dimaem ikannya, enak kan? udah dimaem sono disuapin mama" ujar sang ayah.

3 dari 4 halaman

Ingin lihat kuburan lele kesayangan

Meski sempat menangis histeris, bocah laki-laki tersebut langsung terdiam dan memakan ikan lele goreng secara perlahan. Namun, tak lama setelah itu, sang bocah berbaju merah ini bahkan mempertanyakan kuburan ikan lele kesayangannya.

"aku ngga minta itu, mau mau itu mau liat ikan lelenya. mau liat tulisan lelenya" ujar sang bocah.

Namun, sang ibu yang memberikan penjelasan jika lele peliharaannya tidak dikubur justru digoreng dan sudah ada di piring, sang anak kembali menangis histeris. Bahkan, anak tersebut sampai memeluk ikan lele yang telah digoreng.

"Ngga dikubur, lelenya ngga dikubur, ini loh lelenya (menunjuk lele goreng di piring)" ujar sang ibu.

4 dari 4 halaman

Respons netizen

Video yang diunggah oleh akun TikTok @nialailatu0, ini pun menarik perhatian banyak netizen. Bahkan, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali serta viral di beberapa media sosial.

Saat melihat video tersebut, tak sedikit pula netizen yang turut memberikan komentar. Meski terlihat menyedihkan, namun banyak pula yang justru merasa gemas dan ingin tertawa melihat tingkah polos anak tersebut.

"Ikan be like : gua kira hubungan kita spesial" tulis akun @sonyreynaldy.

"habis di tangisin ikannya terus di makan juga" tulis @monicaayurizky.

"kasian banget dedenya..tapinya lucu....yang sabar ya nak banyak di pasar beli lagi nanti" ujar akun @elanurlela261179.

"lucu tp kasian,apalgi pas dia peluk lelenya di pipi" tulis @wirdakadakmoex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.