Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Qiara Putri Sulung Ivy Batuta yang Beranjak Remaja

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Ivy Batuta dengan Edy Napitupulu jauh dari gosip miring. Dari pernikahan mereka pada 2008 silam telah dikaruniai tiga buah hati, salah satunya Qiara merupakan putri sulung Ivy Batuta yang kini beranjak remaja. Belakangan Qiara telah melewati kelulusan dan kini mulai menempuh jenjang SMP.

Qiara sendiri terbilang jauh dari sorotan publik, potretnya sendiri kini sukses mencuri perhatian. Tak heran jika Qiara mewarisi paras cantik dari sang ibu. Ivy Batuta sendiri kerap meluangkan waktunya bersama Qiara, begitu pula putri bungsunya, Zivanka Napitupulu. 

Kini Ivy Batuta terbilang sudah jarang tampil di dunia hiburan. Ia makin fokus membesarkan buah hatinya bersama sang suami.  Keluarga Ivy Batuta dikenal punya rumah tangga harmonis dan jenaka. Melihat unggahan laman Instagram pribadinya, pemeran Film Super Didi ini kerap membuat konten bareng suami dan anak-anaknya.

Qiara yang kini berusia 13 tahun mulai sukses mencuri perhatian netizen. Penampilannya juga mulai berubah dari anak-anak, kini tampil dengan berbagai outfit kekinian. Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com merangkum potret Qiara putri sulung Ivy Batuta melansir dari Instagram @ivybatuta, Rabu (6/7/2022).

2 dari 7 halaman

1. Beranjak remaja, Qiara pun mulai mencuri perhatian, ia bahkan disebut-sebut tak kalah cantik dari sang bunda.

3 dari 7 halaman

2. Inilah potret lengkap Ivy Batuta dan Edy Napitupulu yang selalu kompak di berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Begitu pula dengan sang adik, Zivanka Napitupulu yang jadi sibling goals Qiara.

5 dari 7 halaman

4. Usia Qiara kini menginjak usia 13 tahun, belakangan ia juga sudah dinyatakan lulus SD.

6 dari 7 halaman

5. Momen kelulusan inipun dihadiri oleh papa dan mamanya, Qiara juga bakal mendaftar ke jenjang SMP.

7 dari 7 halaman

6. Keharmonisan keluarga Ivy Batuta juga terlihat saat mereka melakukan liburan bersama.