Sukses

Lama Tak Muncul, Ini 6 Potret Terbaru Delia Septianti Eks Ecoutez yang Kini Jualan Sapi

Jelang Hari Raya Idul Adha, bisnis sapi Delia semakin laris manis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Delia Septianti tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 1 September 1985 ini merupakan mantan vokalis penyanyi grup musik Ecoutez. Sejak berpisah dari grup musik itu, namanya kini sudah tak terdengar lagi di dunia hiburan. 

Bahkan dirinya sudah lama tak muncul di layar kaca. Meski sudah tak hadir lagi di layar kaca, Delia Septianti kini memiliki kesibukan lainnya. Ternyata wanita 36 tahun tersebut kini punya bisnis baru, yakni jualan sapi.

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha, Delia bersama pacarnya, Adhe Masly mencoba peruntungan dengan menjual sapi kurban. Para pembelinya pun ternyata tak hanya datang dari masyarakat biasa, tapi tak sedikit artis yang datang membeli sapi kurban padanya.

Mendekati Hari Raya Idul Adha, bisnis sapi Delia mulai naik pesat. Berikut 6 potret terbaru Delia Septianti, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Delia Septianti memutuskan hengkang dari Ecoutez pada 2011 silam. Empat tahun berselang, ia akhirnya hijrah dan memakai hijab.

3 dari 7 halaman

2. Selama berhijrah, banyak suka duka yang ia lalui. Delia pun mulai banyak kehilangan pekerjaan. Namun di sisi lain, ia merasa lebih dekat dengan Tuhan.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 36 tahun tersebut mulai jarang muncul di layar kaca. Rupanya ia punya bisnis baru yang ia tekuni.

5 dari 7 halaman

4. Kendati sudah lama tak muncul di layar kaca, Delia Septianti masih menjalani hubungan baik dengan sederet selebriti.

6 dari 7 halaman

5. Belum lama ini, Delia ternyata mulai berbisnis jual beli sapi. Mendekati Hari Raya Idul Adha, bisnis sapi Delia mulai naik pesat.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan bersama kekasihnya Adhe Masly, penyanyi ini tak segan turun langsung ke kandang melihat sapi-sapinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.