Sukses

6 Momen Erat Hubungan Saudara Nathalie Holscher Bareng Adiknya, Saling Menguatkan

Nathalie Holscher memiliki adik yang selalu kompak, Nadya dan Tasya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari rumah tangga, Sule dan Nathalie Holscher. Nathalie resmi melayangkan gugatan cerai ke Sule melalui daring. Adapun data telah terverifikasi dengan nomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang terhitung sejak 5 Juli 2022. Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman telah mengonfirmasi kebenaran Nathalie gugat cerai Sule.

"Bahwa betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang telah menguasakan kepada Maja Besar Surya menggugat Sutisna," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Kamis (7/7/2022).

Nathalie Holscher nampaknya merasa tertekan di keadaan sekarang hingga melayangkan gugatan cerai. Sebelum resmi ajukan gugatan cerai, Nathalie sempat bikin heboh karena diduga berseteru dengan anak Sule, Putri Delina. Sule belum memberi pernyataan apapun tentang masalah Putri Delina dan Nathalie Holscher maupun terkait Nathalie yang gugat cerai.

Keputusan Nathalie Holscher untuk berpisah dengan Sule tentunya cukup membuat publik syok. Pasalnya, keduanya sangat mesra terlebih dengan kehadiran baby Adzam yang kian menyempurnakan rumah tangga mereka. Kini Nathalie terus dikuatkan oleh kedua adiknya, Nadya Holscher dan Tasya Holscher.

Nadya dan Tasya selalu setia mendukung setiap langkah yang ditempuh oleh Nathalie. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Nathalie Holscher saling menguatkan bersama kedua adiknya, Kamis (7/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nathalie Holscher memiliki dua adik yang selalu memahaminya, Nadya Holscher dan Tasya Holscher.

3 dari 7 halaman

2. Ketiganya selalu kompak menjadi satu keluarga. Nathalie sangat dekat dengan kedua adiknya.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan kelahiran 14 Desember 1992 pernah beribur bersama kedua adiknya di Universal Studios.

5 dari 7 halaman

4. Kedua adik Nathalie Holscher sangat menyayangi baby Adzam.

6 dari 7 halaman

5. Nadya, Nathalie dan Tasya kini saling menguatkan satu sama lain sebagai saudara saat ada yang alami masalah.

7 dari 7 halaman

6. Tasya Holscher, adik terakhir Nathalie ini sangat akrab dengan sang kakak. Peluk rangkul menjadi bukti dekatnya hubungan kakak adik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.