Sukses

6 Arti Mimpi Mewarnai Rambut, Bisa Jadi Pertanda Baik dan Buruk

Di balik mimpi mewarnai rambut ini cukup dalam dan bisa memengaruhi hidupmu.

Liputan6.com, Jakarta Rambut yang indah adalah impian bagi kebanyakan orang. Apalagi rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Maka dari itu banyak yang melakukan styling rambut untuk menunjang penampilannya. Salah satu styling rambut yang kerap dilakukan adalah mewarnai rambut.

Mewarnai rambut memang salah satu tren yang sudah ada sejak lama. Baik laki-laki maupun perempuan bisa mengecat rambutnya dengan berbagai warna sesuai yang diinginkan. Misalnya saja warna cokelat, merah, atau bisa juga dicat hitam bagi mereka yang tidak ingin rambut putihnya terlihat.

Lantas apa jadinya jika mewarnai rambut terjadi dalam mimpi? Tentunya hal ini menjadi rasa penasaran bagi sebagian orang yang bermimpi. Bahkan makna di balik mimpi ini cukup dalam dan bisa memengaruhi hidupmu. Setiap mimpi mewarnai rambut dengan memberikan warna berbeda tentu memiliki maknanya masing-masing.

Makna tersebut bisa menjadi suatu pertanda yang baik atau justru menjadi pertanda yang buruk. Namun, kamu sepertinya tidak perlu terlalu mengkhawatirkan tafsir dari mimpi-mimpi itu. Berikut 6 arti mimpi mewarnai rambut, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mimpi Mewarnai Rambut Menurut Primbon

Menurut Primbon Jawa mewarnai rambut justru membawa pertanda yang baik. Kabarnya kamu akan bisa mencapai sesuatu yang sebelumnya tidak pernah kamu duga atau bayangkan. Kemudian pada akhirnya kamu pun bisa merasakan kebahagiaan dalam hidup.

3 dari 7 halaman

2. Mewarnai Rambut Menurut Islam

Menurut Islam, jka kamu mengalami mimpi mewarnai rambut menjadi pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menandakan terjadinya tindakan yang tidak baik dan bisa memberikan pengaruh yang tidak baik juga dalam hidupmu.

Hal seperti ini justru bisa merugikan dirimu sendiri. Oleh karena itu, selalu berhat-hati dan tetap waspada menjadi sangat penting.

4 dari 7 halaman

3. Mimpi Mewarnai Rambut Jadi Warna Cokelat

Tak sedikit orang yang mewarnai rambutnya dengan warna cokelat. Warna rambut ini digemari oleh banyak orang. Nah rupanya pengalaman mewarnai rambut cokelat seperti ini bisa saja hadir di mimpimu.

Jika kamu bermimpi mewarnai rambut jadi warna cokelat, maka ini adalah pertanda yang baik. Kamu sebentar lagi akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Tak hanya itu saja, mimpi ini juga menandakan kalau kamu akan segera dipertemukan dengan orang-orang yang baik.

5 dari 7 halaman

4. Mimpi Mewarnai Rambut Jadi Warna Merah

Tak sedikit orang yang memilih untuk mewarnai rambutnya dengan warna merah. Sebagian orang menganggap kalau mengecat rambut dengan warna merah bisa membuat penampilan jadi keren. Tapi, hal seperti ini juga bisa dialami dalam mimpi.

Kabarnya mimpi mewarnai rambut jadi warna merah membawa pertanda yang tidak baik. Kamu akan menghadapi suatu masalah dengan orang terdekatmu. Kemudian kamu juga akan mudah terpancing oleh seseorang yang bisa membuatmu marah besar.

6 dari 7 halaman

5. Mimpi Mewarnai Rambut Jadi Warna Kuning

Mimpi mewarnai rambut jadi warna kuning turut membawa pertanda yang menyenangkan. Kabarnya kamu akan segera merasakan kehidupan yang lebih baik. Tentunya hal itu tak terlepas dari pertolongan Tuhan yang nantinya akan menjadikan kamu sebagai pribadi yang lebih baik lagi.

7 dari 7 halaman

6. Mimpi Mewarnai Rambut di Salon

Selama ini kebanyakan orang akan memilih salon sebagai tempat untuk mewarnai rambutnya. Karena di tempat inilah ada banyak orang yang sudah mengetahui betul teknik pewarnaan rambut dan bisa membuat hasilnya memuaskan.

Jika ada yang mengalami mimpi mewarnai rambut di salon, ini jadi pertanda yang baik. Tapi tetaplah harus diimbangi dengan bagaimana cara kamu menyikapinya. Karena jika tidak berhati-hati, justru mimpi ini bisa menjadi pertanda yang tidak baik di hidupmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.