Sukses

6 Quotes Buku Tahunan Libatkan Anime Ini Kocak, Wibu Banget

Kesan pesan seorang wibu di buku tahunan ini bikin senyum.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini banyak terdapat konten yang unik dan mengundang senyum. Seperti konten yang menampilkan tentang quotes buku tahunan yang kocak. Quotes buku tahunan unik ini sengaja dibuat siswa agar berhasil menyita perhatian. Contohnya adalah membuat quotes buku tahunan yang libatkan anime.

Mulai dari quotes buku tahunan yang menuliskan kata-kata ingin menjadi anime hingga bercita-cita menemukan One Piece, menjadi bukti kocaknya quotes buku tahunan libatkan anime. Quotes buku tahunan dengan tema anime ini menjadi bukti siswa yang membuatnya adalah sosok wibu sejati.

Saking kocaknya, quotes buku tahunan libatkan anime ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, quotes buku tahunan tentang anime ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca kesan pesan dari siswa wibu.

Penasaran kan quotes buku tahunan libatkan anime yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, quotes buku tahunan libatkan anime yang kocak, Kamis (7/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ingin jadi anime? Kok gagal paham ya sama maksud quotes ini.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang bakal jadi raja bajak laut mengalahkan Luffy.

4 dari 7 halaman

3. Prinsip hidupnya Simba The Lion King nih~

5 dari 7 halaman

4. Kira-kira calon makmumnya karakter anime enggak ya?

6 dari 7 halaman

5. Sampai hafal lho menitnya kata-kata bijak di anime K-On.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, cita-cita Plankton malah dijadikan quotes buku tahunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.