Sukses

6 Potret Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal Bareng Anak, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Samuel Rizal menikah dengan Stevie Agnecya pada tahun 2012. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai anak bernama Drucilia Kalea Arifin yang lahir pada 29 Juli 2012. Setelah 3 tahun bersama, pasangan ini memutuskan untuk berpisah pada Februari 2016 setelah diketahui adanya perselisihan antar keduanya pada 2015.

Setahun menjanda, Stevie Agencya dipersunting seorang pria bernama Anggi Pratama yang berprofesi sebagai pilot pada 2017. Wanita kelahiran 15 Agustus 1991 ini dikaruniai dua buah hati dari pernikahannya dengan Anggi Pratama.

Meski sudah menikah lagi dan dikaruniai buah hati, Stevie Agnecya tetap luangkan waktu berjumpa dengan Drucilla, anaknya dengan Samuel Rizal. Seperti diketahui, Drucilla tinggal bareng sang ayah, sehingga tidak setiap hari bertemu dengan ibundanya.

Dalam unggahan Stevie Agnecya di Instagram, Drucilla yang kini sudah berusia 10 tahun sangat dekat dengan dua adik sambungnya. Selain dekat dengan dua adiknya, gadis kecil kelahiran 2012 ini juga sangat dekat dengan ayah sambungnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Stevie Agnecya mantan istri Samuel Rizal dan buah hati, Kamis (7/7/2022).

2 dari 7 halaman

1. Berusia 10 tahun, kebersamaan Drucilia Kalea Arifin bareng sang bunda kini makin kompak.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah punya kehidupan baru, Stevie Agnecya selalu luangkan waktu berjumpa dengan Drucilla, buah hatinya dengan Samuel Rizal.

4 dari 7 halaman

3. Bak anak kandung, Anggi Pratama suami Stevie Agnecya juga tentunya sangat menyayangi Drucilla.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun orang tuanya sudah bercerai sejak usia 4 tahun, Drucilla tidak kehilangan kasih sayang ayah dan ibundanya.

6 dari 7 halaman

5. Paras cantik Drucilla merupakan turunan dari sang bunda yang juga punya wajah memesona, bahkan tak sedikit yang menyebut jika Drucilla adalah Stevie Agnecya kecil.

7 dari 7 halaman

6. Awet muda di usia 31 tahun, kebersamaan Stevie Agnecya bak kakak adik ketika habiskan waktu berdua bareng putri tercintanya.