Sukses

6 Tulisan Pertanyaan Promosi Jualan Ini Nyeleneh, Bikin Gagal Paham

Liputan6.com, Jakarta Setiap penjual tentunya punya cara yang berbeda untuk mempromosikan barang hingga makanan yang dijualnya. Bahkan tak jarang ditemukan tulisan-tulisan nyeleneh pada spaduk hingga gerobak jualannya untuk menarik perhatian pembeli.

Tulisan nyeleneh pada spanduk ataupun gerobak jualan tak jarang bikin gagal paham. Pasalnya ada beragam tulisan nyeleneh yang dituliskan, salah satunya adalah tulisan pertanyaan yang bikin pembeli berpikir keras makna dari tulisan tersebut.

Adanya tulisan berupa pertanyaan pada spanduk hingga gerobak jualan ini seperti mengajak pembeli berbicara. Cara unik mempromosikan ini tentunya menjadi daya tarik meski sukses bikin calon pembeli heran.

Saking nyelenehnya, tulisan berupa pertanyaan promosi jualan yang diunggah di media sosial ini juga bikin netizen ikut bingung. Bahkan netizen pun ikut menjawab pertanyaan promosi jualan tersebut di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan pertanyaan promosi jualan nyeleneh yang bikin gagal paham, Kamis (7/7/2022).

2 dari 7 halaman

1. Jadi kesimpulan dari pertanyaan dan jawaban di spanduk jualan ini adalah adanya simbiosis mutualisme antara pembeli dan penjual.

3 dari 7 halaman

2. Kalau baca pertanyaan ini dijalan, orang yang lewat langsung menjawab pertanyaan ini iseng meski enggak didengar penjualnya.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum bayar listrik, mikir keras dulu maksud dari belut listrik itu apaan ya?

5 dari 7 halaman

4. Ini bukan tulisan pertanyaan, tapi tulisan pernyataan yang bikin pembeli jadi penasaran rasanya beneran enggak enak atau malah enak banget.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin ini sistem jual belinya tanya jawab terlebih dahulu lewat tulisan promosinya.

7 dari 7 halaman

6. Pernyataan nyeleneh yang bikin geleng kepala, rasa es bisa berubah jadi jelas kalau pembelinya sudah mencobanya.