Sukses

Dicky Topan Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Pemeran Adik Si Entong

Topan adik Si Entong meninggal dunia karena penyakit jantung.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktris Dicky Topan mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (7/7/2022) malam tepatnya pukul 21.50 WIB. Bagi penggemar serial anak Si Entong, Dicky Topan sudah tak asing lagi. Ia adalah aktor yang dikenal berkat perannya sebagai tokoh Topan, adik dari Si Entong.

Kabar ini dikonfirmasi KapanLagi.com lewat sambungan telepon kepada pihak keluarga. Menurut Lusi Yanti, sang ibunda, Dicky meninggal karena sakit yang telah dideritanya selama 2 tahun terakhir. Pria bernama asli Dicky Lebrianto itu menderita penyakit pembengkakan jantung.

"Sakit pembengkakan jantung. Udah dua tahun semenjak covid, dari 2020," kata Lusi Yanti Ibu Dicky Topan kepada KapanLagi.com, Jumat (8/7/2022) dini hari.

Almarhum Dicky Topan semasa hidupnya mulai tenar berkat perannya bersama Fachri Muhammad alias Si Entong. Serial ini terbilang laris hingga dibuat kembali versi terbarunya berjudul Entong Lagi. Tak ketinggalan Dicky Topan juga andil membintangi sinetron yang tayang 2019 lalu.

Berpulangnya Dicky Topan tentu meninggalkan berjuta kenangan, terlebih bagi orang terdekat dan dunia hiburan Tanah Air. Berikut Liputan6.com merangkum potret kenangan Dicky Topan semasa hidupnya, melansir dari Instagram @dicky_topan, Jumat (8/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Dicky Topan saat bersama pemain Entong Lagi, ia terkenal mudah akrab kepada siapa saja.

3 dari 7 halaman

2. Dicky Lebrianto merupakan pengidap dwarfisme yang membuat pertumbuhannya terhambat.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, kekurangan itulah yang menjadi kelebihan Dicky Lebrianto di setiap peran yang ia mainkan.

5 dari 7 halaman

4. Kabar kepergiannya di Kamis malam menyusul prosesi pemakaman Dicky Topan usai melaksanakan shalat Jumat (7/8)

6 dari 7 halaman

5. Lusi Yanti juga sempat mengungkapkan kondisi terakhirnya, Dicky Topan merasakan perut kembung dan kaki kaku.

7 dari 7 halaman

6. Mendengar kabar ini, tak sedikit netizen dan para penggemarnya melantunkan doa lewat unggahan Instagram pribadi Dicky Topan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.