Sukses

6 Tingkah Orang Petik Pepaya Ini Bikin Ngakak, Nyeleneh

Petik pepaya dulu guys~

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah orang petik pepaya yang bikin ngakak. Aksi orang petik pepaya ini nyeleneh banget hingga bikin orang yang melihatnya geleng kepala.

Mulai dari tutorial mempersulit diri sendiri saat petik pepaya hingga kerja sama romantis bapak dan ibu petik pepaya, menjadi bukti tingkah orang petik pepaya ini sukses bikin ngakak. Pepaya yang berhasil dipetik menjadi kesenangan sendiri karena mengambilnya penuh dengan perjuangan.

Saking kocaknya, tingkah orang petik pepaya ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah orang petik pepaya ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tingkah orang petik pepaya yang nyeleneh banget.

Penasaran kan melihat tingkah orang petik pepaya yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah orang petik pepaya yang kocak, Jumat (8/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tutorial mempersulit diri sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Kalau ada yang susah, kenapa harus gampang.

4 dari 7 halaman

3. Si ibu sudah kayak lomba panjat pinang.

5 dari 7 halaman

4. Duh, romantisnya kerja sama bapak dan ibu ini.

6 dari 7 halaman

5. Perjuangan banget nih ya ambil pepaya nya.

7 dari 7 halaman

6. Banyak tingkah sih, jatuh deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.