Sukses

Setahun Kumpulkan Benda yang Tersangkut di Sol Sepatu, Aksi Pria Ini Jadi Tren

Liputan6.com, Jakarta Mengkoleksi sebuah barang tertentu terkadang menjadi sebuah hobi yang menyenangkan. Apalagi benda yang dikumpulkan tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan.

Biasanya banyak orang mengkoleksi benda-benda langka serta memiliki nilai lebih bila sudah semakin tua. Namun siapa sangka, kalau mengumpulkan benda-benda yang tidak terduga ternyata cukup menyenangkan.

Seperti yang dilakukan oleh ilustrator manga Jepang, Neruno Daisuki. Dalam media sosial Twitternya ia membagikan benda-benda yang tersangkut di sol sepatu yang ia kumpulkan selama satu tahun.

Dalam cuitannya tersebut ia pun turut mengunggah koleksinya dan menatanya dengan rapi. Banyak netizen memberikan berbagai tanggapan serta tidak sedikit yang terinspirasi dengan aksi tersebut dan ingin mengikutinya.

Berikut ulasan pria koleksi benda yang tersangkut di sol sepatu yang Liputan6.com kutip dari Odditycentral, Jumat (8/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Selama satu tahun dalam menjalani masa pandemi, ilustrator manga ini rutin kumpulkan benda yang tersangkut di sepatunya

Mengutip dari Odditycentral, seorang ilsutrator manga Neruno Daisuki baru-baru ini menjadi sorotan dalam media sosial Twitternya. Pasalnya ia memamerkan koleksi kerikil dan pecahan kaca yang ia ambil dari sol sepatunya selama satu tahun terakhir.

Mengkoleksi kerikil yang tersangkut di sol sepatu memang terdengar nyeleneh. Namun siapa sangka dengan mengkoleksinya bisa menjadi sebuah keunikan tersendiri.

Dalam satu tahun perjalannya, ia mengkoleksi 179 kerikil, 32 kaca, dan 1 kacang.

“Ketika saya mengeluarkan kerikil yang tersangkut di lekukan di belakang sepatu kets yang baru saya beli, saya merasa membuangnya begitu saja, dan saya pikir, 'Akan menarik untuk mengumpulkannya,'” kata Daisuki Media TI .

Mendapat berbagai tanggapan, banyak netizen ingin mencoba aksinya tersebut dan mulai mengumpulkan benda yang tersangkut di sol sepatunya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS