Sukses

6 Potret Nathalie Holscher dan Sule dari Sebelum Nikah hingga Gugat Cerai

Nathalie Holscher telah menghapus semua foto kebersamaannya bareng Sule di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher mengejutkan publik. Belum genap dua tahun menikah, Nathalie Holscher menggugat cerai sang suami. Bahkan artis berusia 29 tahun ini telah menghapus semua foto kebersamaan bareng Sule dan anak sambungnya di Instagram.

Nathalie Holscher dan Sule sudah saling mengenal sejak tahun 2013. Kedekatan keduanya berhembus pada tahun 2020 hingga serius melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Tiga bulan sebelum menikah tepatnya pada bulan September, Nathalie menjadi mualaf dan Sule mendampingi Nathalie Holscher mengucap syahadat.

Menikah pada 15 November 2020 tepat di hari ulang tahun Sule, pernikahan pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini sempat menjadi sorotan pada saat itu. Kebersamaan Nathalie Holscher bareng anak-anak sambungnya yang sudah sangat dekat tuai pujian dari publik.

Kini, setelah 1,5 tahun bersama, Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022. Tentunya banyak yang menyayankan keputusan Nathalie Holscher menggugat cerai komedian dengan nama lengkap Entis Sutisna itu.

Meski terpaut usia 16 tahun, namun tak mengurangi keharmonisan Nathalie dan Sule mengarungi bahtera rumah tangga. Sejak kabar kedekatan mencuat hingga menikah, keluarga komedian ini kerap jadi sorotan warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nathalie Holscher dan Nathalie Holscher dari sebelum nikah hingga gugat cerai, Jumat (8/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kabar kedekatan Sule dan Nathalie berhembus pada pertengahan 2020. Fakta tersebut makin diperkuat usai Sule unggah foto bareng Nathalie Holscher dan dampingi Nathalie ucap syahadat.

3 dari 7 halaman

2. Sejak saat itu, Sule kerap unggah foto kebersamaannya bareng Nathalie Holscher. Bahkan dari sebelum menikah, anak-anak Sule terlihat sudah sangat akrab dengan artis kelahiran 1992 itu.

4 dari 7 halaman

3. Pada 15 November 2020 keduanya memutuskan untuk menikah. Pernikahan keduanya digelar mewah hingga disiarkan langsung di televisi.

5 dari 7 halaman

4. Selalu harmonis sejak menikah, pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini tetap terlihat bak pasangan ABG ketika habiskan waktu berdua.

6 dari 7 halaman

5. 11 Desember 2021, Sule dan Nathalie Holscher dikaruniai anak bernama Adzam Andriansyah Sutisna yang menambah warna untuk keluarga kecil pasangan ini.

7 dari 7 halaman

6. Belum genap 2 tahun menikah, Nathalie Holscher gugat cerai Sule. Kerenggangan diantara keluarga Sule bermula saat perselisihan antara Putri Delina dan Nathalie semakin menegang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.