Sukses

6 Momen Wisuda SMP Sandrinna Michelle, Usai DJS Tamat Ingin Fokus Pendidikan

Sandrinna Michelle lulus SMP dari PKBM Windshor Homescholling.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Sandrinna Michelle. Artis dengan nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki itu baru saja rayakan kelulusannya dari bangku SMP. Momen bahagia kelulusan bintang film horor Kuntilanak itu diunggah sang ibunda di laman Instagramnya pada Rabu (6/7/2022).

Diketahui, Sandrinna Michelle menempuh pendidikan di PKBM Windsor Homescholling. Lantaran padatnya aktivitas di industri hiburan, artis berusia 15 tahun ini menempuh pendidikan melalui sistem homescholling.

Dalam momen kelulusan tersebut juga terlihat Yasamin Jasem, Alifa Lubis dan Suheil Fahmi yang ternyata satu angkatan dengan Sandrinna Michelle. Momen wisuda SMP Sandrinna Michelle dan sederet mantan artis cilik ini pun seperti sedang reuni.

Memasuki jenjang pendidikan SMA, lawan main Rey Bong di sinetron Dari Jendela SMP ini ingin fokus menikmati masa-masa SMA-nya. Usai sinetron Dari Jendela SMP tamat, Sandrinna pernah ungkap untuk putuskan vakum dari industri hiburan demi pendidikan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kelulusan SMP Sandrinna Michelle, Jumat (8/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil cantik berkebaya di hari wisudanya dengan polesan makeup natural, penampilan Sandrinna Michelle banjir pujian.

3 dari 7 halaman

2. Setelah sinetron Dari Jendela SMP tamat, kakak Richelle Skornicki ini memang memilih fokus untuk pendidikannya.

4 dari 7 halaman

3. Seperti reuni, Sandrinna Michelle wisuda bareng Gema Vyandra yang merupakan pemeran Edo di sinetron Dari Jendela SMP.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen Sandrinna Michelle bareng Alifa Lubis, Suheil Fahmi usai wisuda PKBM Windsor yang ternyata satu angkatan dengan Sandrinna.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak remaja dan memasuki jenjang pendidikan SMA, pencapaian artis kelahiran 2007 ini bikin salut.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen Sandrinna Michelle naik ke atas panggung untuk menerima pengalungan medali dengan penuh rasa bangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.