Sukses

6 Komunitas Nama Sama di Indonesia saat Berkumpul Ini Unik, Tak Hanya Agus

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika menemukan konten unik di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang komunitas dengan nama sama di Indonesia. Pemilik nama sama membuat komunitas agar bisa berkumpul dan menyapa antara si pemilik nama yang sama. Tak hanya Agus, ada nama-nama lain yang membuat komunitas.

Mulai dari Asep hingga Budi, menjadi bukti nama-nama pasaran di Indonesia ini membuat komunitas untuk menyatukan mereka. Nama yang sama menjadi benang merah komunitas nama sama terbentuk. Banyak orang enggak habis pikir ada komunitas nama sama dan ada kegiatan rutin untuk saling bertemu.

Saking uniknya, komunitas nama sama di Indonesia saat berkumpul ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, komunitas nama sama di Indonesia ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat komunitas nama sama di Indonesia.

Penasaran kan melihat komunitas nama sama di Indonesia saat berkumpul? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, komunitas nama sama di Indonesia saat berkumpul, Sabtu (9/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Bulan Agustus pasti jadi bulannya para Agus Agus Bersaudara untuk musyawarah nasional.

3 dari 7 halaman

2. Untuk seluruh Asep di dunia, mari bergabung di komunitas Asep.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik nama Bambang akhirnya bernapas lega. Ada juga komunitas nama Bambang di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Persatuan Budi Budi atau kalau disingkat jadi PBB.

6 dari 7 halaman

5. Bagi yang namanya Sugeng, monggo bergabung ke Paguyuban Sugeng.

7 dari 7 halaman

6. Ketika pemilik nama Endang berkumpul, di situlah keseruan akan terjadi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS