Sukses

Selain Nathalie Holscher, 6 Artis Ini Ajukan Gugat Cerai saat Belum Genap 2 Tahun Menikah

Nathalie Holscher resmi ajukan gugatan perceraian terhadap Sule.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan sebagai seorang artis tentu tak lepas dari sorotan publik. Bahkan, kehidupan pribadi para artis ini juga sering kali menjadi perhatian banyak masyarakat. Salah satunya ialah mengenai hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Kabar mengenai keratakkan rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher tengah menjadi sorotan publik. Bahkan, sebelumnya, Nathalie Holscher diketahui telah meninggalkan rumah Sule usai diketahui hubungannya dengan sang putri sambung, Putri Delina tengah renggang.

Bahkan, tak sampai disitu saja, belum genap 2 tahun menikah, Nathalie Holshcer diketahui telah mengajukan gugatan perceraian terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 lalu. Adanya gugatan perceraian ini juga dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman.

Tak hanya Nathalie Holscher saja yang diketahui melakukan gugatan perceraian meski usia pernikahan belum genap 2 tahun. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang juga ajukan gugatan perceraian meski pernikahannya belum genap 2 tahun, Sabtu (9/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lulu Tobing

Pada 18 Mei 2021 lalu, Lulu Tobing sempat mendaftarkan gugatan perceraiannya terhadap sang suami, Bani Maulana. Padahal, pernikahan keduanya baru memasuki usia 2 tahun. Namun, gugatan perceraian tersebut ditolak oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Bahkan, kini keduanya kembali rujuk dan batal bercerai.

3 dari 7 halaman

2. Laudya Cynthia Bella

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu harus berakhir di pengadilan. Kabar perceraian Bella dan Engku Emran ini pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya, keduanya kerap mengunggah momen mesra bersama serta Bella yang terlihat begitu menyanyangi putri sambungnya. Namun, pada 2020 lalu, Bella mengungkapkan pada publik jika dirinya telah resmi bercerai dengan pria asal Malaysia tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Raya Kitty

Aktris sekaligus pembalap, Raya Kitty juga memutuskan untuk berpisah dengan Muhammad Abid Zia pada 2020. Perceraian keduanya ini pun diketahui karena adanya masalah ekonomi. Padahal usia pernikahan keduanya bearu berusia 2 tahun. Keduanya bahkan baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 14 Oktober 2019.

5 dari 7 halaman

4. Risty Tagor

Usai pernikahannya dengan Rifky Balweel kandas, Risty Tagir diketahui menikah dengan aktor Stuart Collin pada 2015 lalu. Namun, rupanya hubungan rumah tangga keduanya tak berjalan mulus. Pada 2016 lalu Risty bahkan diketahui telah resmi bercerai dari Stuart Collin, padahal kondisinya saat itu dirinya tengah mengandung.

6 dari 7 halaman

5. Reza SMASH

Kabar perpisahan Reza SMASH dengan Fabiola Elizabeth sempat menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, keduanya terlihat harmonis di berbagai kesempatan. Keputusan untuk berpisah tersebut dilakukan saat usia pernikahan keduanya belum genap 2 tahun. Bahkan, melalui akun Instagram, Reza juga turut membenarkan kabar tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Chika Waode

Aktris Chika Waode diketahui mengajukan gugatan perceraian terhadap sang suami, Fahri Fauzi pada 2017. Keduanya pun memutuskan untuk berpisah karana dirasa tak ada lagi kecocokan. Padahal usia pernikahan keduanya belum genap 1 tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.