Sukses

6 Potret Mikha Tambayong Sebelum Tak Makan Nasi Selama 6 Tahun, Pipi Belum Tirus

Mikha Tambayong kini semakin kurus saja usai mengakui tak makan nasi selama 6 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik bernama Mikha Tambayong curi perhatian karena penampilannya kini semakin body goals saja. Tubuh perempuan kelahiran 15 September 1994 kian ramping. Mikha membagikan rahasia miliki tubuh rampingnya yakni tak konsumsi nasi selama 6 tahun.

Mikha Tambayong sudah lama tak mengonsumsi nasi dan mengganti asupan karbohidratnya dengan makanan yang lebih bernutrisi. Adapun makanan yang bernutrisi pengganti nasi yang dimakan Mikha adalah kentang, sayuran, quinoa, dan lain-lain. Kini kekasih Deva Mahendra tersebut sudah terbiasa enggak makan nasi.

"Iya aku tetep nggak makan nasi, sih. Aku udah terbiasa, jadi memang sampai sekarang udah nggak makan nasi," ucapnya dilansir dari YouTube Dimas Prabowo.

Terbiasa enggak makan nasi membuat Mikha Tambayong kini memiliki tubuh yang ramping. Pipinya yang dulu chubby kini kian terlihat tirus. Tak heran, penampilan Mikha yang terlihat sangat fit ini membuatnya semakin pancarkan aura cantik. Berbagai pujian didapatkan oleh Mikha setelah berhasil turunkan berat badan hingga seperti sekarang.

Penasaran kan melihat potret Mikha Tambayong sebelum tak makan nasi selama 6 tahun? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Mikha Tambayong sebelum tak makan nasi selama 6 tahun, Sabtu (9/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Mikha Tambayong sebelum tak makan nasi selama 6 tahun. Pipi Mikha masih belum tirus.

3 dari 7 halaman

2. Mikha Tambayong awal karier memiliki pipi yang chubby.

4 dari 7 halaman

3. Pipi chubby Mikha Tambayong dulu nyatanya tetap membuat pemilik tinggi badan 173 cm terlihat menawan.

5 dari 7 halaman

4. Finalis GADIS Sampul 2008 ini memang tampak manis sedari dulu. Kini ia sukses turunkan berat badan karena tak makan nasi.

6 dari 7 halaman

5. Pipi tirus yang kini dimiliki Mikha nyatanya belum terlihat saat ia masih berada di awal karier.

7 dari 7 halaman

6. Mengganti nasi dengan nutrisi seperti kentang, sayuran dan quinoa menjadi rahasia Mikha raih tubuh ramping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.