Sukses

6 Gaya Pemotretan Keisya Levronka dan Jihane Almira dengan Anak Domba, Banjir Pujian

Penampilan Keisya Levronka dan Jihane Almira ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Keisya Levronka dan Jihane Almira sama-sama dikenal sebagai artis muda berbakat. Keisya mengawali kariernya sebagai peserta dari Indonesian Idol 2019. Kini dirinya tak hanya dikenal sebagai penyanyi saja tapi juga aktris.

Sedangkan, Jihane Almira Chedid mengawali kariernya sebagai model serta aktris. Namun, dirinya semakin dikenal luas masyarakat usai mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020. Bahkan, ia menjadi wakil Indonesia di Ajang Miss Supranational 2021 lalu.

Sama-sama mencuri perhatian netizen dengan karier serta penampilannya, keduanya pun baru-baru ini diketahui menjalani pemotretan bersama fotografer Mario Photography. Pemotretan yang dilakukan keduanya ini pun menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya terlihat kompak menggunakan busana berwarna putih. Tak hanya itu saja, Keisya Levronka dan Jihane Almira juga kompak jalani pemotretan bersama dengan anak domba.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mariophotographie, berikut ini beberapa gaya pemotretan Keisya Levronka dan Jihane Almira yang curi perhatian, Sabtu (9/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jihane Almira tampil menawan dengan busana berwarna putih.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, kebersamaan Jihane dengan seekor anak domba ini tak lepas dari perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Ia pun begitu santai saat menggendong anak domba berwarna putih.

5 dari 7 halaman

4. Senada dengan Jihane, Keisya pun terlihat menggunakan dress berwarna putih.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Keisya satu ini bahkan disebut-sebut bak seorang gadis Eropa abad 18.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Keisya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.