Sukses

Kronologi Charly Setia Band Alami Kecelakaan di Tol, Mobil Ringsek

Charly Van Houten dan kru alami kecelakaan di tol Cipularang.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan mobil kembali dialami oleh selebriti Tanah Air. Kali ini dialami oleh band ternama, Setia Band. Charly van Houten bersama kru Setia Band mengalami kecelakaan mobil. Bahkan kondisi mobil yang ditumpangi mereka ringsek parah.

Kabar kurang sedap tersebut disampaikan langsung oleh Charly Van Houten lewat Instagram. Sang musisi mengunggah video kendaraan minibus putih yang ringsek di bagian depan.

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah Yang Maha Agung, engkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang Maha Segalanya," tulis Charly di caption pada Minggu (10/7/2022).

Kejadian itu dialami Charly dan kru pada Sabtu (9/7/2022). Ia menyebut kecelakaan itu terjadi di tol sepulang dari Bandung, Jawa Barat. Sang istri, Regina juga membenarkan kabar kecelakaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecelakaan di Tol Cipularang

Kronologi kecelakaan yang menimpa Charly Van Houten atau Charly Setiaku dan kru berawal dari perjalanan mereka sepulang konser. Charly dan rombongan mendarat di Jakarta jam 7 malam setelah dari Bangka Belitung, dan langsung menuju kediaman Melanie Subono untuk syuting sebuah konten.

Kecelakaan Charly dan rombongan terjadi ketika perjalanan dari Jakarta menuju Bandung melalui tol Cipularang. Istri Charly, Regina mengatakan, benar Charly mengalami kecelakaan mobil. Kejadian tersebut berlangsung pada malam hari.

"Buat semua yg DM dan WA, maaf ga bs jws satu2. Info kecelakaan td malam suamiku dan tim betul adanya. Alhamdulillah suamiku baik2 saja, hanya luka kecil dibagian dagu," kata Regina di Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Tabrak Truk

Charly Van Houten juga sedikit menyampaikan kronologi kecelakaan yang membuat bagian depan minibus hancur di YouTuibe Ngobrol Asix.

"Tiba-tiba pas kami mau nyalip, mendadak mobil truk ke kanan tanpa ngasih kode. Jadi akhirnya langsung nabrak, nggak ke rem," jelas musisi berusia 42 tahun itu.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya ada satu penumpang dari rombongan Charly yang mengalami luka ringan. Melalui Instagram pribadinya, Charly mengaku bersyukur selamat dalam kecelakaan yang menimpanya.

"Alhamdulillah...trimakasih ya Allah yg maha agung ,ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya," jelas Charly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.