Sukses

6 Potret Anjasmara Jadi Instruktur Yoga, Tampil Bugar Diikuti Ratusan Peserta

Anjasmara tampil bugar jadi instruktur yoga dihadapan ratusan peserta yang sebagian besar merupakan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Selain sibuk dengan rutinitasnya sebagai pekerja seni peran, artis Anjasmara merupakan instruktur yoga yang cukup dikenal publik. Pemain sinetron Love Story the Series ini memimpin senam yoga di sebuah acara yang diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Suami Dian Nitami itu membagikan aktivitasnya tersebut sebagai instruktur yoga melalui laman Instagram pribadinya @anjasmara. Dari atas panggung, gerakannya diikuti oleh ratusan peserta yang kompak memakai kaus berwarna pink. Kebanyakan peserta merupakan wanita dari berbagai usia.

Anjasmara juga turun dari panggung untuk memeriksa gerakan yang dilakukan oleh peserta. Pria 46 tahun itu tidak segan membenahi gerakan peserta yang kurang sempurna. Ia juga dengan ramah mempersilakan peserta yang ingin berfoto dengannya.

Tampil bugar dengan diikuti ratusan peserta, berikut ini 6 potret artis Anjasmara saat jadi instruktur yoga yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @anjasmara, Minggu (10/7/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anjasmara tampak memperagakan gerakan yoga di atas matras dihadapan ratusan peserta yang kebanyakan adalah wanita.

3 dari 7 halaman

2. Suami Dian Nitami ini tampil bugar dan penuh kharisma dengan mengenakan outfit serba putih.

4 dari 7 halaman

3. Setiap gerakan yoga yang dilakukan Anjasmara, dirancang khusus bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan, tapi juga kecantikan.

5 dari 7 halaman

4. Anjasmara juga turun dari panggung untuk memeriksa gerakan yang dilakukan oleh peserta dan tak segan membenahi gerakan yang kurang sempurna.

6 dari 7 halaman

5. Para peserta yang kompak mengenakan kaus pink terlihat sangat antusias mengikuti gerakan demi gerakan yang diperagakan oleh pesinetron itu.

7 dari 7 halaman

6. Selesai acara, Anjasmara pun dengan ramah menyambut beberapa peserta yang ingin berfoto dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.