Sukses

Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Lawas Tendangan Si Madun, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Tendangan Si Madun merupakan salah satu sinetron lawas populer yang tayang perdana pada tahun 2012. Sukses memikat hati penonton, sinetron tersebut hadir dengan total empat musim hingga 2014.

10 tahun berlalu sejak tayang perdana, sederet pemain sinetron Tendangan Si Madun tentunya sudah banyak berubah. Yusuf Mahardika, Savira, Baron Yusuf Siregar, Asrul Dahlan hingga Louise Anastasya merupakan pemain yang membintangi sinetron Tendangan Si Madun.

Sederet pemain yang bintangi sinetron Tendangan Si Madun 10 tahun lalu masih aktif wara wiri di layar kaca. Bahkan tak dipungkiri jika kini popularitasnya makin meroket lewat sederet sinetron, film hingga web series yang dibintanginya.

Meski kini ada banyak sinetron baru yang hiasi layar kaca, sinetron Tendangan Si Madun tetap punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Bahkan nama peran para pemain di sinetron Tendangan Si Madun masih melekat dengan diri si aktor.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron lawas Tendangan Si Madun, Senin (11/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Mulai dikenal sejak berperan sebagai Madun di sinetron Tendangan Si Madun, kini nama Yusuf Mahardika makin bersinar. Tak hanya sinetron, artis berusia 22 tahun ini juga jajal web series hingga film.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak dewasa, Baron Yusuf Siregar pemeran Martin makin macho. Terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2006, aktor kelahiran 28 April 1998 ini masih aktif wara wiri di layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. Vira Savira pemeran Ibu Madun tetap aktif di industri hiburan. 10 tahun berlalu, artis berusia 30 tahun ini makin modis bahkan pesonanya tak luntur dan dipuji awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah berusia 51 tahun, Asrul Dahlan masih aktif bintangi sinetron. Dalam sinetron Tendangan Si Madun 10 tahun lalu, Asrul Dahlan berperan sebagai Syafe’i yang merupakan ayah Madun sekaligus guru ngaji.

6 dari 7 halaman

5. Rizal Pamungkas pemeran Rizal di sinetron Tendangan Si Madun aktif di industri hiburan dan media sosial. Menilik dari Instagram pribadinya, aktor berusia 24 tahun ini juga jadi konten kreator.

7 dari 7 halaman

6. Semenjak menikah dan dikaruniai anak, Louise Anastasya sudah jarang muncul di layar kaca. Dalam sinetron Tendangan Si Madun, Louise berperan sebagai Bu Aisyah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS