Sukses

Punya Badan Kekar, Ini 6 Momen Azka Corbuzier Tarik Truk Hingga Jeep

Liputan6.com, Jakarta Putra Deddy Corbuzier dikenal memiliki tubuh atletis dan kekar meski kini masih berusia 16 tahun. Sejak dulu, Azka Corbuzier memang memiliki hobi seperti ayahnya untuk berolahraga. Tak heran jika penampilan Azka selalu mencuri perhatian, seperti baru-baru ini yang ia bagikan melalui akun media sosialnya.

Lewat akun Instagram @azkacorbuzier, anak sambung Sabrina Chairunnisa ini menunjukkan aksi yang sukes bikin warganet takjub. Ia menarik truk hingga mobil jeep dengan tangan kosong. Sambil ditemani Nada, ia menuliskan caption yang menggambarkan hal gila yang Azka Corbuzier lakukan tersebut.

"NOW ON YOUTUBE... U GOTTA SEE!!! THIS IS CRAZY!! Thank you also for @aji_soeganda to make me believe I can do this!!! And @nada_tarina_putri UR NOT HELPING AT ALL!!!!" tulisnya pada Minggu (10/7/2022).

Bikin warganet takjub, berikut ini 6 momen aksi Azka Corbuzier tarik truk hingga jeep dengan tangan kosong yang dirangkum dari akun media sosialnya oleh Liputan6.com, Senin (11/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Azka tunjukan kekuatannya dengan menarik mobil truk hanya dengan tali yang diikat di badannya.

3 dari 7 halaman

2. Tampak perlahan-lahan truk yang diikat di badannya itu berjalan saat ditarik.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat Nada turut menemani sang kakak saat melakukan aksi luar biasa tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Tak cuma menarik truk, Azka juga menjajal menarik jeep dengan tangan kosong.

6 dari 7 halaman

5. Dalam YouTube-nya, ia menulis keterangan jika jeep tersebut memiliki berat 2,5 ton.

7 dari 7 halaman

6. Sontak unggahan anak Deddy Corbuzier itu pun menuai beragam komentar takjub dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.