Sukses

Turut Bangga, Ini 6 Potret Lawas Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier saat Main Film Bareng

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Maxime Bouttier trending di media sosial. Sukses industri hiburan Tanah Air, artis dengan nama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier ini debut bintangi film Hollywood berjudul Ticket to Paradise bareng George Clooney hingga Julia Roberts. 

Sederet rekan artis bangga dengan pencapaian Maxime Bouttier di dunia seni peran, tak terkecuali dengan Prilly Latuconsina. Artis kelahiran 1996 itu mengaku bangga dengan Maxime Bouttier karena berhasil mengepakkan sayapnya dengan membintangi film Hollywood.

"Seneng banget, aku bangga banget sama pencapaian dia itu," ucap Prilly Latuconsina dlansir Liputan6.com dari KapanLagi.com, Senin (11/7/2022).

Pernah menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina menyebutkan jika mimpi sang mantan kekasih satu-persatu sudah terwujud. Meski kini hubungan keduanya hanya sebatas sahabat, Prilly dan Maxime Bouttier tetap saling dukung satu sama lainnya.

"Dia punya mimpi yang besar. Melihat mimpi dia satu per satu tercapai aku bangga banget," tutup Prilly Latuconsina.

Dua bintang muda Indonesia pernah main film bareng berjudul Matt & Mou tahun 2019. 3 tahun berlalu, tak sedikit penggemar yang berharap keduanya kembali main sinetron ataupun film bareng.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret lawas Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier saat main film bareng, Senin (11/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Prilly Latuconsina dan Maxime Bputtieer pernah main film bareng berjudul Matt & Mou tahun 2019. Film tersebut merupakan film pertama yang menyajikan akting Prilly dan Maxime.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum syuting bareng, Prilly pernah hadiri acara gala premiere film Maxime Bouttier berjudul Serendipity tahun 2018.

4 dari 7 halaman

3. Selain main film bareng, dua bintang Tanah Air ini juga pernah main sinetron bareng tahun 2017. Bawang Merah Bawang Putih adalah judul sinetron yang dibintangi keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit penggemar yang rindu dan menginginkan keduanya adu akting baik di film ataupun sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Diadaptasi dari novel berjudul sama, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina disebut cocok memerankan tokoh Matt and Mou pada saat itu.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram, dua artis yang terpaut usia 3 tahun ini masih menyimpan beberapa foto semasa syuting dan saat pacaran dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.