Sukses

Disebut Cinta Segitiga, Video Orang Naik Wahana Ombak Banyu Ini Jadi Sorotan

Saling berpegangan tangan, video orang naik wahana ombak banyu ini viral di media sosial

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hubungan asmara, memang tidak selamanya bisa berjalan mujur. Terkadang, sudah saling sayang dan berjanji untuk berkomitmen, bisa jadi di persimpangan jalan akhirnya berpisah. Bahkan tidak jarang kisah cinta berakhir karena kehadiran orang ketiga. 

Apalagi dalam beberapa waktu belakangan ini cukup ramai kabar mengenai cinta segitiga yang bisa membuat hubungan rumah tangga hancur. Saat sudah berumah tangga saja bisa berpisah, apalagi yang masih berpacaran.

Beberapa waktu belakangan ini beredar sebuah video viral dalam media sosial Instagram. Akun Instagram @awreceh.id, membagikan momen seru pemuda pemudi yang tengah asik naik wahana pasar malam ombak banyu. Namun yang disoroti netizen, ialah saat satu keduanya berpegangan tangan di balik seorang wanita. 

Nampak seperti hubungan seperti hubungan yang dirasahasiakan, banyak netizen pun menyoroti video tersebut dengan berbagai komentar yang membuat prihatin.

Berikut ulasan video viral naik wahana ombak banyu yang Liputan6.com kutip dari Instagram @awreceh.id, Senin (11/7/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awalnya terlihat biasa saja, setelah diperhatikan langsung banjir komentar netizen

Unggahan video dari akun Instagram @awreceh.id, baru-baru ini tengah mencuri perhatian netizen. Pasalnya dalam unggahan tersebut terlihat sebuah nyeleneh para pemuda pemudi yang tengah menikmati wahana ombak banyu di sebuah pasar malam.

Namun yang menjadi sorotan para netizen ialah sepasang pemuda pemudi yang saling berpegangan tangan di balik seorang wanita yang berkerudung.

"Ingey gaes jgn pernah kenalin pacar kalian sma bestie kalian" tulis akun Instagram @awreceh.id dalam Instagram.

Melihat momen tersebut, banyak netizen yang terpancing dan mulai mengungkapkan kejadian serupa dimana sang kekasih ternyata ditikung oleh teman maupun sahabatnya sendiri.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Saling tikung menikung, ternyata cukup sering terjadi di antara teman dan sahabat. Hal ini diketahui dari ungkapan netizen dalam kolom komentar Instagram @awreceh.id yang mengunggah video wahana ombak banyu tersebut.

Dari sekian banyak netizen yang membanjiri kolom komentar, ternyata banyak sekali kisah asmara yang berakhir duka membalas keterangan Instagram milik @awreceh.id.

"haha bener. Pengalaman w juga soalnya, sahabat sendiri dr kecil pulak yg ngembat awkowkwok" tulis akun @kividoreal

"gimana ya min, ga dikenalin aja tu cewe berani goda duluan" tulis akun @estehtawarnya2

"bener trauma, bukan bestie tapi Keluarga sendiri cuy yg nilep" tulis akun @delleptre

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini