Sukses

6 Perjalanan Kehamilan Dian Ayu, Melahirkan Anak Ketiga Tepat di Hari Raya Idul Adha

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Dian Ayu dan Ananda Omesh. Pasangan yang baru saja rayakan anniversary pernikahan ke-10 tahun pada 8 Juli 2022 ini telah dikaruniai anak ketiga pada 10 Juli 2022, tepat di Hari Raya Idul Adha.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Ananda Omesh lewat Instagram pribadinya. Kebahagiaan pasangan ini tentunya berlipat karena di tanggal yang berdekatan, Dian Ayu dan Ananda Omesh merayakan anniversary pernikahan, dikaruniai anak ketiga, dan merayakan Hari Raya Idul Adha dengan suasana berbeda.

“Idul Adha, 10 Juli 2022. Teruntuk anakku. Allahumma inni uhibbuha faahibbaha wa ahibba mayyuhibbuha, "Ya Allah.. sesungguhnya aku menyayanginya, maka sayangi lah ia dan sayangi orang yang menyayanginya.” Tulis Ananda Omesh pada keterangan unggahannya (11/7/2022).

Pasangan yang menikah pada 2012 ini belum membocorkan jenis kelamin anak ketiganya. Ucapan selamat atas kelahiran anak ketiga Ananda Omesh dan Dian Ayu ramai dibubuhkan warganet dan rekan artis di kolom komentar unggahan Dian Ayu dan Omesh.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan kehamilan Dian Ayu, Senin (11/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Dian Ayu umumkan hamil anak ketiga pada November 2021 dengan mengunggah sebuah video singkat momen detik-detik dua buah hatinya tahu akan dikaruniai adik.

3 dari 7 halaman

2. Januari 2022, sahabat Natasha Rizki ini unggah foto mirror selfie sembari pamer baby bump yang sudah terlihat.

4 dari 7 halaman

3. Lantaran pandemi Covid-19, pasangan yang sudah 10 tahun bersama ini gelar acara syukuran 4 bulanan virtual. Dian Ayu juga pertama kali perlihatkan foto USG-nya.

5 dari 7 halaman

4. Perut makin buncit dan kondisi fisik tak sekuat dulu membuat Dian Ayu harus menggunakan kursi roda ketika bepergian selama beberapa hari.

6 dari 7 halaman

5. Mengabadikan momen selama kehamilannya, Dian Ayu bareng suami dan buah hatinya jalani pemotretan maternity shoot bersama Diera Bachir Photography.

7 dari 7 halaman

6. Tepat di Hari Raya Idul Adha pada 10 Juli 2022, Dian Ayu melahirkan anak ketiganya yang membuat kelurga kecilnya jadi makin berwarna.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS