Sukses

6 Potret Maia Estianty Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga Besar, Kompak Serba Putih

Maia Estianty tampak merayakan Idul Adha bareng Al, El, Dul beserta keluarga besarnya yang lain. Namun sayangnya, Irwan Mussry berhalangan hadir dalam acara kumpul keluarga tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis Tanah Air beragama muslim sangat antusias merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga. Melalui laman Instagram masing-masing, mereka mengunggah momen yang penuh kehangatan tresebut. Bahkan, beberapa dari mereka terlihat kompak mengenakan baju seragam atau berwarna senada. Salah satunya Maia Estianty. 

Pada hari raya kemarin, pencipta lagu Teman Tapi Mesra itu menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya. Terlihat pada unggahan di Instagram pribadinya, tampak Maia berpose bersama Al, El, Dul, beserta ayah dan ibunya. Tak hanya mereka, musisi 46 tahun itu juga kedatangan keluarga besarnya.

"Selamat Idul Adha buat yang merayakan dari kami keluarga Mussry dan keluarga Harjono Sigit. Maaf, suami sedang berhalangan hadir, karena sedang terbang menuju Indonesia," tulis Maia dalam keterangan unggahan.

Maia juga mengucapkan selamat Lebaran dalam keterangan unggahannya tersebut. Seluruh anggota keluarganya pun tampak sangat ceria dan antusias dalam pertemuan kumpul bareng tersebut.

Tampil kompak menganakan outfit serba putih, berikut ini 6 potret Maia Estianty rayakan Idul Adha bareng keluarga besarnya yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada momen Idul Adha tahun ini, ketiga anak Maia turut hadir di momen tersebut. Al, El, dan Dul lengkap dan kompak kenakan setelan putih.

3 dari 7 halaman

2. Selain ketiga anaknya, Maia juga rayakan momen Idul Adha bersama keluarga besar. Ia tampak berkumpul dengan saudara-saudaranya serta kedua orangtua yang masih begitu sehat meski sudah lanjut usia.

4 dari 7 halaman

3. Tampak ayah Maia yang masih bugar dan gagah bergaya bareng cucu-cucunya.

5 dari 7 halaman

4. Tidak lupa, El Rumi juga mengabadikan momen kumpul keluarga tersebut di vlog pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Tampak mewah dan intimate, tak sedikit yang menduga mereka merayakan Idul Adha di sebuah hotel berbintang di Surabaya.

7 dari 7 halaman

6. Namun tak seperti Idul Fitri beberapa bulan lalu, Maia kali ini tampak tak didampingi suami tercinta lantaran masih dalam perjalanan menuju Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.