Sukses

6 Potret Triple Date Masayu Clara, Adinda Azani dan Puspa Ritchwary, Romantis

Masayu Clara, Adinda Azani dan Puspa Ritchwary terlihat kumpul bareng lagi setelah sekian lama. Namun kali ini bersama dengan pasangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan artis Tanah Air memang kerap mencuri perhatian. Salah satunya ada squad Masayu Clara, Adinda Azani dan Puspa Ritchwary. Geng beranggotakan tiga artis muda ini beberapa waktu lalu berkumpul bersama di Garut, Jawa Barat. Mereka bertemu dengan agenda makan bersama.

Berbeda dari pertemuan sebelumnya, ketiganya kini membawa pasangan masing-masing. Kebahagiaan kian terasa dengan perubahan status Masayu Clara dan Adinda Azani yang sama-sama menjadi pengantin baru. Tampak tiga artis FTV itu saling adu keromantisan dengan pasangannya.

Persahabatan manis yang tercipta diantara ketiganya memang jarang tersorot. Namun, potret kompaknya beberapa kali diunggah di Instagram masing-masing sejak masih single. Meski disibukkan dengan aktivitas keartisan, ketiganya menyempatkan untuk berkumpul dalam momen tertentu dan menghabiskan waktu bersama.

Penasaran kan dengan keseruan triple date Adinda, Masayu, dan Puspa bersama suami dan calon suami. Berikut Liputan6.com telah merangkumnya dari berbagai sumber, 6 potret triple date Masayu Clara, Adinda Azani dan Puspa Ritchwary, Selasa (12/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adinda Azani dan Puspa Ritchwary beserta pasangan menyusul Masayu Clara dan Qausar Harta yang sedang syuting di Garut, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Sekalian liburan bareng, ketiga sahabat ini pun melakukan triple date dengan makan bersama di sebuah kafe.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu foto candid Masayu Clara yang dijepret oleh Puspa. Tidak ada kata 'jaim' dalam persahabatan ini.

5 dari 7 halaman

4. Adu keromantisan, Dinda dan Armand Zachary pasangan pengantin baru tampil mesra banget.

6 dari 7 halaman

5. Artis FTV ini juga mengabadikan keseruan momen triple date mereka dalam Instagram Story-nya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam kesempatan ini, Puspa Ritchwary juga memperkenalkan Fariz Amran sebagai calon suami kepada para sahabatnya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.