Sukses

13 Tempat Wisata di Bandung Lembang untuk Anak dan Harga Tiket Masuknya

Rekomendasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak.

Liputan6.com, Jakarta - Memutuskan berlibur bersama anak, wajib banget menjelajahi berbagai tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak. Lokasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini mudah sekali ditemukan dan stategis.

Tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak yang dimaksudkan adalah farm house, floating market, orchid forest, Lembang park and zoo, hingga taman kupu-kupu. Lalu tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak yang cocok untuk bermain, ada di pemandian air panas ciater hingga kota mini Lembang.

Di tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak tersebut sudah dilengkapi wahana bermain seperti flying fox, wisata edukasi berkebun, hingga wisata edukasi memasak untuk anak-anak. Tertarik berkunjung? Tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini memiliki harga tiket masuk yang sangat terjangkau.

Berikut Liputan6.com ulas lebih mendalam tiga belas tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya, Selasa (12/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Wisata di Bandung Lembang untuk Anak dan Harga Tiket Masuknya

1. Farm House

Farm house adalah tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya Rp 30 ribu saja per orang. Farm house adalah tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak yang menawarkan pengalaman dan nuansa berada di peternakan khas Eropa.

Tertarik berkunjung ke tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini? Lokasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini berada di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Taman Lembah Dewata

Taman Lembah Dewata adalah tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya Rp 20 ribu saja per orangnya. Taman ini menjadi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak yang menawarkan panorama telaga yang hijau dan asri dengan latar perbukitan yang cocok untuk spot foto.

Tertarik berkunjung ke tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini? Lokasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini berada di Jl. Raya Tangkuban Perahu No.KM.3,7, Cibogo, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

3. Grafika Cikole

Grafika Cikole adalah tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya Rp 10 ribu saja per orang. Di tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak grafika cikole menawarkan area hutan pinus yang cocok untuk liburan bersama keluarga.

Selain pemandangan alam, di tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak terdapat wahana outbound yang bisa dicoba. Lokasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini berada di Jl. Raya Tangkuban Perahu No.Km.8, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

4. Orchid Forest Lembang

Orchid Forest Lembang adalah tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya Rp 40 ribu. Di tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini menawarkan taman bunga anggrek terbesar yang memiliki lebih dari 157 jenis anggrek yang dibudidayakan di lahan seluas 12 hektar.

Tidak hanya pemandangan indah bunga anggrek. Di tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini banyak spot foto instagramable yang bisa dinikmati. Lokasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

5. Lembang Park and Zoo

Lembang Park and Zoo adalah tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya Rp 50 ribu per orang. Pengunjung tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini akan menemukan puluhan jenis binatang dan menikmati arsitektur bangunan yang dirancang dengan desain modern.

Tertarik berkunjung ke tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini? Lokasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini berada di Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

6. Floating Market Lembang

Floating Market adalah tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya Rp 30 – 50 ribu saja per orangnya. Destinasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini menawarkan konsep pasar apung yang menjual berbagai jenis makanan.

Mulai dari makanan khas Lembang hingga makanan kekinian. Tertarik berkunjung ke tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini? Lokasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini berada di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

 7. Taman Begonia

Taman Begonia adala tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya Rp 20 ribu per orang. Ditaman tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini terdapat lebih dari 50 jenis bunga yang bisa dinikmati keindahannya oleh para pengunjung.

Tertarik berkunjung ke tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini? Lokasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini berada di Jl. Maribaya, No.120 A, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

3 dari 3 halaman

Tempat Wisata di Bandung Lembang untuk Anak dan Harga Tiket Masuknya

8. Taman Kupu-Kupu Cihanjuang

Taman Kupu-Kupu Cihanjuang adalah tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya Rp 20 ribu per orang. Di tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini mengangkat konsep bangunan kayu dan bebatuan serta alam yang hijau.

Cocok banget dikunjungi barang anak karena banyak wahana yang bisa dicoba seperti rumah kepompong, insectarium dan outlet kupu-kupu. Lokasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini berada di Jl. Cihanjuang Cibaligo Permai Raya No.58, Cihanjuang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

9. Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian air panas ciater adalah tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya Rp 40 ribu per orang. Air panas di tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini bikin rileks dan menenangkan sekali.

Ada arung jeram dan flying fox, tertarik berkunjung ke tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini? Lokasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini berada di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pengunjung juga bisa mencoba wahana outbound seperti arum jeram dan flying fox.

10. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland adalah tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya Rp 25 – 35 ribu per orangnya. Tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini menawarkan wahana fantasi penuh warna dengan konsep ala Alice in Wonderland.

Lembang Wonderland cocok dikunjungi anak yang menyukai taman bermain, kaum muda yang memburu potret instagramable, dan keluarga yang ingin bersantai. Ada tiga area utama di wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits ini, berupa Magic Forest, Sweet Feel, dan Ice Cream Park.

11. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya Rp 50 ribu per orang. Di tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini memiliki beragam wahana menarik seperti Hot Air Balon, Sku Bike, Sku Wing, hingga Paralayang.

Tertarik berkunjung ke tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini? Lokasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini berada di Jl. Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

12. Kampung Jepang Kyoto

Kampung Jepang Kyoto adalah tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya Rp 20 – 175 ribu per orangnya. Tak perlu jauh-jauh datang ke Tokyo jika ingin berfoto dengan yukata di antara hutan bambu Sagano.

Di tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak seperti Kyotoku, pengunjung bisa menyewa yukata dan foto dengan latar cantik serupa kota para geisha itu. Tertarik berkunjung ke tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak?

13. Kota Mini Lembang

Kota mini Lembang adalah tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak dan harga tiket masuknya Rp 25 ribu per orang. Di sini, pengunjung tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak bisa mengikuti kelas memasak hingga bermain barbie.

Tertarik berkunjung ke tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini? Lokasi tempat wisata di Bandung Lembang untuk anak ini berada di Jl. Grand Hotel 33E, Lembang dekat dengan Floating Market dan Rainbow Garden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.