Sukses

Klarifikasi Wenny Ariani Usai Kabar Putusan Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Putrinya

Liputan6.com, Jakarta Kasus Wenny Ariani dan Rezky Aditya mendadak kembali jadi perbincangan. Beberapa waktu lalu Pengadilan Tinggi Banten sudah memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, putri Wenny Ariani.

Namun kini muncul berita bahwa Pengadilan Agama Tangerang menyatakan bahwa Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey dan sidang pun sudah berakhir. Dari berita tersebut, akun media sosial Wenny Ariani pun diserang netizen. Banyak yang bertanya lewat direct message (DM) Instagram.

Sebelumnya  Pengadilan Tinggi Banten telah menetapkan suami Citra Kirana adalah ayah biologis Kekey pada Mei lalu. Lewat akun YouTubenya pula Citra Kirana dan Rezky Aditya juga telah buka suara dan akan mengikuti proses hukum yang berjalan.

Ramai isu kabar sidang terakhir memutuskan bintang sinetron itu bukan anak biologis putrinya, Wenny pun ungkap klarifikasi. Ia menyebut jika kabar yang beredar adalah hoaks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Ajukan Gugatan

Akun Instagram Wenny Ariani mendadak diserang netizen usai beredar kabar jika Rezky Aditya bukanlah ayah biologis putrinya. Banyak yang bertanya lewat direct message (DM) instagram soal kabar tersebut.  Namun Wenny Ariani justru mengaku tak kaget dengan berita yang sedang heboh itu.

"Saya sih nggak kaget ya, karena ini saya baca juga dan banyak yang DM. Ya bisa jadi ini adalah salah satu cara untuk naikin pamor mereka karena ada sinetron baru, ya siapa tau ya, ini kan dunia entertain," ujar Wenny Ariani, dikutip dari Kapanlagi pada Senin (11/7/2022) kemarin.

Wenny Ariani juga merasa bingung karena dirinya tidak pernah mengajukan gugatan di Pengadilan Agama Tangerang.

"Yang jelas kami kan nggak pernah masukin gugatan apa pun ke PA Tangerang, kok ini ada putusan dari PA Tangerang," katanya lagi.

3 dari 4 halaman

Menunggu Bukti Rezky Aditya

Wenny juga menjelaskan bahwa ia hanya mengajukan gugatan di Pengadilan Tinggi Banten meski surat keputusannya belum keluar. Ia juga sedang menunggu bukti perkataan Rezky Aditya pada klarifikasinya beberapa waktu lalu yang ingin melakukan tes DNA demi alasan kemanusiaan.

"Ya kalau saya sih iya (di Pengadilan Tinggi Banten). Memang salinan untuk keputusan ini kan belum keluar. Kalau udah keluar dan pegang hasilnya masing-masing harusnya dari pihak Rezky klarifikasi. Apakah Rezky mau kasasi atau nantinya putusan ini akan menjadi inkrah," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Tegaskan Isu yang Beredar Hoaks

Saat dihubungi KapanLagi, Wenny Ariani kembali menegaskan bahwa berita yang beredar soal Pengadilan Agama Tangerang menyatakan bahwa Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey adalah tidak benar.

"Iya ini hoax ya," pungkas Wenny Ariani.

Pad Mei lalu, suami Citra Kirana itu dinyatakan sebagai ayah biologis Kekey oleh Pengadilan Banten. Rezky mengaku telah berkoordinasi dengan pihak penggugat terkait urusan tes DNA melalui kuasa hukumnya. Ia menyampaikan alasannya siap melakukan tes DNA untuk alasan sisi kemanusiaan semata.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS