Sukses

6 Potret Kejutan Denny Caknan di Ultah Happy Asmara ke-23, Meriah dan Romantis

Denny Caknan berikan kejutan romantis di hari ulang tahun Happy Asmara. Pasangan kekasih ini pun tampil mesra di tengah kemeriahan momen tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Happy Asmara genap berusia 23 tahun pada 10 Juli lalu. Pada momen tersebut, pedangdut asal Kediri ini begitu bahagia karena mendapat sejumlah kejutan dari orang-orang tersayang. Khususnya dari sang kekasih, Denny Caknan. Pelantun tembang Los Dol itu membawakan kue tart cokelat.

"Setahun Pisan. Selamat bertambah usia ya cah ayu," tulis Denny Caknan dalam keterangan unggahan Instagram yang dibubuhi juga dengan emoji cium, dikutip Liputan6.com pada Selasa (12/7/2022).

Pasangan selebriti yang tengah naik daun itu tampak penuh keceriaan. Dalam unggahan, tampak suasana perayaan ulang tahun pelantun tembang Satru itu meriah dengan didominasi balon emas dan merah. Sesuai namanya, Happy sangat bahagia bahkan tak segan untuk mendaratkan ciuman di pipi Denny Caknan.

Super meriah dan penuh kebahagiaan, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kejutan romantis Denny Caknan di ulang tahun Happy Asmara ke-23, Selasa (12/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sengaja ingin beri kejutan, Denny Caknan menutup mata Happy Asmara saat menuju ke lokasi perayaan.

3 dari 7 halaman

2. Suasana perayaan tampak meriah dengan hiasan yang didominasi warna keemasan dan balon putih merah.

4 dari 7 halaman

3. Suasana semakin heboh ketika party popper diletuskan dan konfeti pun menghujani Happy Asmara.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu Tak Ikhlasno ini tampak begitu bahagia mendapat kejutan dari orang-orang tersayangnya.

6 dari 7 halaman

5. Banyaknya balon dekorasi pun menggambarkan kemeriahan kejutan ulang tahun pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata ini.

7 dari 7 halaman

6. Berterima kasih atas kejutan dari sang kekasih, Happy pun tak segan untuk mencium pipi Denny Caknan dengan mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.