Sukses

Berhijab, Ini 6 Gaya Sporty Dara Arafah dari Berkuda Hingga Menembak

Sudah berhijab, penampilan selebgram Dara Arafah semakin menawan dan banjir pujian

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa bulan belakangan, selebgram Dara Arafah menuai banyak sorotan dengan perubahan penampilannya. Selebgram yang merupakan sahabat dari Keanu GL, saat ini telah mantap berhijab. 

Dalam media sosial Instagramnya banyak terlihat bahwa potret terbarunya selalu mengenakan hijab. Dalam berbagai kesempatan, seperti saat menjalani hobinya berkuda hingga naik moge, Dara pun terlihat semakin menawan.

Selebgram yang namanya sempat viral usai berseteru dengan Lucinta Luna ini pun mengungkapkan bahwa ia tidak takut bila sepi job karena perubahan pernampilannya tersebut.

"Dari dulu mikir nya "Rezeki mah gak akan kemana" Trus aku pernah denger ceramah, Katanya "Tidak ada seorang hamba akan mati, hingga ia benar-benar telah mengenyam seluruh rezekinya, walaupun terlambat datangnya"" jawab Dara Arafah dalam sebuah InstaStory.

Berikut 7 potret sporty Dara Arafah saat beraktivitas yang Liputan6.com kutip dari Instagram @daraarafah, Selasa (12/7/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah tekuni hobi berkuda sebelum berhijab, ini gaya Dara Arafah dengan saat latihan berkuda yang tampil memesona

3 dari 7 halaman

2. Tampil beda dari sebelumnya, banyak netizen yang mendukung pilihannya tersebut

4 dari 7 halaman

3. Dalam berbagai unggahan Instagramnya, saat ini Dara banyak bagikan berbagai potretnya dengan busana panjang dan berhijab

5 dari 7 halaman

4. Tetap banyak beraktivitas seperti biasa, gayanya pun tampil sporty

6 dari 7 halaman

5. Tidak takut sepi job meski kini merubah penampilannya

7 dari 7 halaman

6. Sejak kemunculannya, Dara Arafah sendiri sudah mencuri perhatian, apalagi saat berseteru dengan Lucinta Luna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.