Sukses

8 Potret Lucinta Luna Operasi Plastik Lagi, Gergaji Rahang dan Potong Tulang Ekor

Lucinta Luna diketahui jalani operasi leher.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna sepertinya tak henti-hentinya menjadi perhatian netizen. Bahkan, kini artis yang juga dikenal sebagai Muhammad Fattah diketahui kembali menjalani serangkaian operasi plastik.

Sebelumnya, belum lama inii Lucinta Luna diketahui menjalani operasi plastik di Korea Selatan agar penampilannya terlihat mirip dengan Lisa Blackpink. Usai jalani operasi, Lucinta Luna kembali ke Indonesia dengan penampilannya yang cukup berbeda dan banjir pujian.

Rupanya, hal tersebut belum membuat puas selebriti yang pernah bermain dalam film Bridezilla. Pasalnya, kini, dirinya kembali bertolak ke Korea Selatan untuk jalani operasi lainnya. Bahkan, diketahui operasi yang dilakukan oleh Lucinta Luna ini cukup langka, yaitu gergaji rahang serta potong tulang ekor. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story Lucinta Luna.

Dirinya pun menjalani operasi di Busan, Korea Selatan. Bahkan, Lucinta Luna juga mengunggah beberapa momen usai menjalani operasi di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu saja, meski wajah masih penuh dengan perban, namun ia tetap aktif melakukan pekerjaannya untuk mengendorse barang.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Lucinta Luna yang kembali jalani operasi di Korea Selatan, Rabu (13/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sebelum jalani operasi, Lucinta Luna sempat mengunggah tulisan jika dirinya akan pamit sementara dari Instagram.

3 dari 9 halaman

2. Usai beberapa hari tak muncul di media sosial, Lucinta Luna terlihat mengunggah foto dengan wajah penuh perban.

4 dari 9 halaman

3. Rupanya, ia kembali jalani rangkaian operasi plastik untuk memperbaiki penampilan yang dirasa kurang oleh Lucinta Luna.

5 dari 9 halaman

4. Melalui Instagram Stories, Lucinta Luna juga sempat membuat Q&A dengan para followersnya yang ingin mengetahui kondisinya.

6 dari 9 halaman

5. Bahkan, meski wajahnya penuh dengan perban, Lucinta tetap aktif melakukan endorse.

7 dari 9 halaman

6. Wajah Lucinta pun terlihat cukup membengkak serta masih harus duduk di kursi roda.

8 dari 9 halaman

7. Usai jalani rangkaian operasi, Lucinta Luna terpaksa tidak bisa makan dan minum dengan nyaman untuk sementara waktu.

9 dari 9 halaman

8. Ini bukan pertama kalinya Lucinta Luna unggah foto usai jalani operasi plastik di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.