Sukses

6 Potret Krisdayanti dan Yuni Shara di Pesta Ulang Tahun Aurel, Tampil Bak ABG

Krisdayanti dan Yuni Shara merupakan definisi semakin tua semakin cantik. Bahkan mereka tampil bak ABG di pesta ulang tahun Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara dan Krisdayanti merupakan kakak adik artis yang selalu eksis di dunia hiburan. Suara emas dua diva Tanah Air itu memang sudah tak perlu diragukan lagi. Meski kini sudah banyak bermunculan sejumlah penyanyi muda, hal itu seakan tak menggeser eksistensi dua perempuan kelahiran Batu tersebut.

Selain memiliki suara merdu, keduanya juga dikenal memiliki penampilan yang sangat menawan. Bahkan, di usia yang sudah tidak lagi muda. Baik Yuni Shara maupun Krisdayanti konsisten tampil on point bak anak baru gede alias ABG. Seperti pada saat menghadiri acara ulang tahun Aurel Hermansyah. 

Tepat pada 10 Juli lalu, Aurel merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Ibu anak satu itu mendapat sebuah kejutan pesta dari Atta Halilintar di atas kapal. Kehadiran Krisdayanti dan Yuni Shara pun menambah kemeriahan suasana pesta. Apalagi, keduanya juga menyanyi bareng di pesta tersebut.

Tampil dengan baju putih senada, kakak beradik ini tampil kompak layaknya ABG dalam momen tersebut. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret Krisdayanti dan Yuni Shara di pesta ulang tahun Aurel, Rabu (13/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Krisdayanti dan Yuni Shara tampil kompak dengan baju putih saat hadir di acara pesta ulang tahun Aurel Hermansyah.

3 dari 7 halaman

2. Acara yang diadakan di atas kapal ini semakin meriah saat kedua diva Tanah Air ini bernyanyi bersama Aurel.

4 dari 7 halaman

3. Yuni Shara tampil bak ABG dengan kaus putih crop top dan blazer warna senada. Untuk bawahan, ia mengenakan celana jeans.

5 dari 7 halaman

4. Sementara Krisdayanti tampil anggun dengan dress putih dan rambut yang ditata sedemikian rupa sehingga membuat penampilannya makin memukau.

6 dari 7 halaman

5. Kedua diva Tanah Air ini menyelamati Aurel yang bertambah usia, bahkan sang bude memberi pelukan hangat kepada keponakannya itu.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan kakak adik ini tampak sangat antusias dalam momen tersebut, apalagi ditambah kehadiran Ameena di tengah keluarga besar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.