Sukses

6 Momen Gen Halilintar Bertemu Ameena Putri Atta Halilintar, Penuh Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta Setelah 3 tahun tak pulang ke Indonesia, keluarga besar Atta Halilintar, yakni Gen Halilintar, akhirnya tiba di Tanah Air. Begitu sampai di Indonesia, Lenggogeni Faruk beserta suami dan anak-anaknya langsung menyambangi rumah sang putra sulung.

Lewat video terbaru di channel GEN HALILINTAR bertajuk "PERTAMA KALI GEN HALILINTAR KETEMU AMEENA" menampilkan kebahagiaan keluarga ini saat pertama kali Ameena Hanna Nur Atta

Momen pertemuan Gen Halilintar dan Ameena dalam video yang diunggah pada Rabu (13/7/2022) itu pun berlangsung mengharukan. Secara bergantian Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid menggendong cucu pertamanya itu.

Penuh haru dan bahagia, berikut ini 6 momen keluarga Gen Halilintar akhirnya bertemu Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dirangkum dari YouTube GEN HALILINTAR oleh Liputan6.com, Rabu (13/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Aurel dibuat kaget dengan kedatangan keluarga mertuanya yang baru saja tiba di Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Pasalnya kedatangan Gen Halilintar berdekatan dengan hari ulang tahun Aurel ke-24 beberapa waktu lalu.

4 dari 7 halaman

3. Gen Halilintar langsung menyambangi rumah Atta dan Aurel untuk menjenguk sang cucu pertama kalinya.

5 dari 7 halaman

4. Tampak raut kebahagiaan terpancar dari wajah Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

6 dari 7 halaman

5. 'Semua sudah mimpi, mami mimpi sudah berapa kali, kemarin juga mimpi gendong Ameena,' kata ibu Atta Halilintar.

7 dari 7 halaman

6. Sempat beredar kabar jika Gen Halilintar bertemu Ameena sebelum berangkat ke Lampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.