Sukses

Ciptakan Momen Tak Terlupakan di Perayaan Hari Jadi

Perayaan hari jadi atau anniversary menjadi salah satu momen cinta dalam hidup yang sering dirayakan banyak pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan hari jadi atau anniversary menjadi salah satu momen cinta dalam hidup yang sering dirayakan banyak pasangan. Wajar bila tak sedikit pasangan yang berupaya untuk memercikkan kembali api cinta di perayaan hari jadi.

Buat kamu yang ingin merayakan hari jadi bukan sekadar untuk memantik kembali api cinta, tapi juga membahagiakan pasangan, ada beberapa ide menciptakan momen tak terlupakan di perayaan tersebut.

1. Datang ke Tempat Kencan Pertama

Ingat kembali, di mana kamu bertemu pasangan hidupmu. Di momen ini kamu bisa menciptakan kesan tak terlupakan dan membahagiakan pasangan dengan memberikan hadiah perayaan hari jadi yaitu perhiasan berlian, seperti: pendant, bangle, bracelet, atau ladies ring dari The Palace.

Oh ya, setiap pembelian perhiasan di The Palace, kamu bisa mendapatkan hadiah spesial dari The Palace, yaitu pendant ANTA. Ini adalah liontin berlian terbaru yang dihadirkan dalam rangka Kilau Perayaan The Palace, dengan mengedepankan produk dengan unsur budaya di Indonesia dan sebagai representasi perhiasan dari daerah Indonesia Tengah.

Tiga siluet perhiasan liontin berlian ANTA diadopsi dari Mamuli, Taka, dan Marangga yang memiliki arti angan-angan dari seseorang. Oh ya, Anta pendant juga terlihat cukup simpel namun tetap mewah, serta sangat cocok jika digunakan di acara formal atau nonformal.

Untuk diketahui, #ThePalaceJeweler merupakan merek gerai perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia.

The Palace yang merupakan #nationaljeweler memiliki 32 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dan mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin, dengan tagline 3T, yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin.

Untuk mendapatkan informasi ter-update dari The Palace, jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok @thepalacejeweler, dan kunjungi website-nya di sini.

2. Putar Lagu Cinta dan Kirim Puisi

Mungkin kamu bukan tipe pria yang selalu memberikan kalimat romantis untuk pasangan. Namun cobalah kesampingkan hal tersebut dan mulailah bersikap romantis. Pada dasarnya wanita senang dipuji, apalagi oleh pasangan atau orang yang dicintainya.

Nah, di momen perayaan hari jadi, kamu bisa memintanya untuk mendengarkan radio dan request lagu cinta untuknya. Selain itu, ketika kamu berada di kantor sementara pasanganmu di rumah, kamu bisa mengirimkan puisi yang menyentuh hati.

3. Nostalgia Lewat Album dan Video Pernikahan

Di momen perayaan hari jadi, ajak pasanganmu untuk makan malam romantis di rumah dan mulailah untuk bernostalgia lewat album dan video pernikahan. Kamu dan pasangan bisa flash back momen-momen seru saat pernikahanmu berlangsung.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.