Sukses

6 Potret Keseruan Rizky Billar Nonton Pertandingan Liverpool vs MU di Thailand

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar kembali tak mau melewatkan klub bola favoritnya berlaga di lapangan hijau. Pria yang genap berusia 27 tahun pada 12 Juli kemarin itu kembali terbang ke luar negeri. Ia menonton langsung laga Bangkok Century Cup 2022 yang dihelat di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand pada Selasa (12/7/2022).

Berbeda dari pertandingan yang ia tonton sebelumnya di Paris. Selain memboyong Lesty Kejora, kali ini Billar juga mengajak serta sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Dan yang paling istimewa lagi ialah klub bola favoritnya yakni Liverpool bertanding tepat pada hari ulang tahunnya.

Namun, sayangnya Liverpool harus mengalami kekalahan telak melawan Manchester United dengan hasil akhir 4-0. Meski begitu, Billar tetap bahagia karena ada istri dan anaknya yang selalu ada menemani. Ditambah saat itu adalah hari spesial ulang tahunnya sehingga tidak ada alasan untuk bersedih.

"Kebahagiaan istri dan anak adalah segalanya jadi tidak ada alasan untuk bersedih, apalagi ini cuma pramusim biasa selayaknya laga uji coba aja ditambah ini kan hari spesial ulang tahun gua," tulis artis kelahiran Medan itu dalam keterangan unggahannya.

Seperti apa keseruannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret keseruan Rizky Billar nonton langsung pertandingan Liverpool vs MU di Thailand, Rabu (13/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Billar terbang ke Thailand untuk menonton langsung klub bola kesayangannya, Liverpool, tanding melawan Manchester United.

3 dari 7 halaman

2. Pada momen ini, Billar mengajak Lesty Kejora dan baby Leslar untuk ikut menemani.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sekadar menonton, pria 27 tahun ini juga berkesempatan untuk foto bareng dengan legenda Liverpool, Sami Hyypia.

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran Medan ini juga melihat langsung dari dekat sosok idolanya, Luis Garcia.

6 dari 7 halaman

5. Saat menonton pertandingan, Billar tampak begitu bahagia karena ditemani oleh istri dan anaknya tepat di hari ulang tahunnya.

7 dari 7 halaman

6. Rizky Billar mengungkapkan dirinya terlambat masuk ke stadion, dan mendapati Liverpool sudah tertinggal 0-3 dari MU.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS