Sukses

6 Potret Prewedding Via Vallen dan Chevra Yolandi dengan Adat Jawa, Banjir Pujian

Penampilan Via Vallen dan Chevra saat jalani prewedding ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Via Vallen dan Chevra Yolandi. Pasalnya, kini keduanya tengah mempersiapkan hari pernikahan yang jatuh pada Jumat, 15 Juli 2022 mendatang.

Sebelumnya, Via Vallen sempat mencuri perhatian netizen dengan kabar acara lamarannya yang digelar 6 Mei 2022 lalu. Pasalnya, acara lamaran Via Vallen berlangsung cukup tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat terdekat.

Kini, rangkaian acara jelang pernikahan pelantun lagu Sayang ini diketahui akan disiarkan secara langsung di Indosiar serta platform Vidio.com. Mulai dari acara pengajian yang akan berlangsung pada sore ini (13/7/2022) hingga Mapag Penganten atau upacara pernikahan adat Sunda yang digelar pada Minggu (17/7/2022).

Persiapan acara jelang pernikahan Via Vallen dan Chevra pun terus dilakukan. Salah satunya ialah dengan menjalani pemotretan prewedding. Dalam akun Instagram, Via Vallen mengunggah momen saat menjalani prewedding dengan sang kekasih. Keduanya terlihat mengusung busana pengantin Jawa dalam pemotretan prewedding tersebut.

Penasaran seperti apa keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret prewedding Via Vallen dan Chevra yang mengusung adat Jawa, Rabu (13/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil anggun dengan busana pengantin Jawa, namun gaya pemotretan keduanya ini justru mengundang senyum dari netizen.

3 dari 7 halaman

2. Pasalnya, saat pemotretan berlangsung, keduanya justru terlihat asyik bermain.

4 dari 7 halaman

3. Senyum bahagia juga terlihat di wajah Via Vallen.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Via dan Chevra ini pun tak lepas dari sorotan banyak netizen.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya memilih mengusung busana pengantin Jawa saat menjalani pemotretan prewedding.

7 dari 7 halaman

6. Usai jalani prewedding, kini keduanya semakin fokus menjalani rangkaian acara menuju akad nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.