Sukses

Rahasia 6 Artis Ini Pernah Bocor Gara-gara 'Close Friend', Terbaru Arawinda Kirana

Liputan6.com, Jakarta Close friend merupakan salah satu fitur Instagram yang cukup populer. Sesuai dengan namanya, fitur tersebut hanya ditujukan kepada teman dekat si pengguna Instagram. Hanya sahabat dekat yang dipilih oleh si pengguna yang bisa melihat unggahan yang bersifat pribadi dan ‘rahasia’.

Sederet artis Tanah Air pun cukup sering menggunakan fitur close friend tersebut untuk bagikan unggahan yang sifatnya pribadi. Punya jutaan pengikut Instagram, artis Tanah Air butuh privasi bahwa tak semua perihal kehidupannya harus diketahui publik.

Namun, belakangan ini, close friend Instagram tak bisa sepenuhnya dipercaya. Unggahan beberapa artis Tanah Air yang bersifat pribadi bocor ke publik gara-gara close friend. Alhasil, unggahan yang pada awalnya hanya ditujukan kepada teman dekat diketahui publik bahkan hingga viral.

Terbaru, unggahan close friend Arawinda Kirana bocor ke publik. Nama bintang film Yuni itu pun kembali trending dan hangat menjadi perbincangan. Adhisty Zara hingga Hasya Kyla juga pernah bocor unggahannya gara-gara close friend.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang rahasianya pernah bocor ke publik gara-gara close friend Instagram, Rabu (13/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Larissa Chou

Unggahan close friend Instagram Larissa Chou pernah bocor ke publik. dalam unggahan tersebut, Larissa Chou mengungkapkan tujuh alasan ia bercerai dari Alvin Faiz. Seperti diketahui, perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat panas karena saling sindir pada waktu itu.

Lantaran unggahan close friend-nya bocor, alasan Larissa bercerai dari Alvin Faiz ini pun ramai di media sosial. Bahkan publik terkejut dengan sederet fakta soal Alvin Faiz yang tak diketahui.

3 dari 7 halaman

2. Adhisty Zara

Nama Adhisty Zara beberapa kali trending di media sosial. Bahkan Zara sempat dua kali menonaktifkan Instagram karena hujatan terhadap dirinya terus berdatangan akibat unggahan close friend yang bocor.

Pertama, Video mesranya bersama sang mantan, Zaki Pohan yang bocor ke publik. Sementara kasus yang kedua adalah video Adhisty Zara berciuman dengan Okin, mantan suami Rachel Vennya.

4 dari 7 halaman

3. Hasya Kyla

Tak hanya unggahan close friend Adhisty Zara, unggahan close friend Instagram Hasya Kyla, kakak Adhisty Zara juga pernah bocor ke publik. Selepas video Zara dan Okin bocor ke publik, Hasya Kyla mengunggah unggahan Story Instagram berisi sindiran yang diduga ditujukan kepada Zara.

Sebagian warganet menduga jika sindiran tersebut ditujukan kepada adiknya, Adhisty Zara yang kembali terjerat kasus. Dalam unggahan tersebut Kyla menuliskan ungkapan kekecewaan sekaligus sindiran.

5 dari 7 halaman

4. Prilly Latuconsina

Menjadi ‘korban’ close friend, unggahan Prilly Latuconsina ini pun bocor ke publik. Tahun 2020, Prilly Latuconsina pernah mengungkapkan curahan hatinya soal kinerja karyawannya yang tidak gesit. Dalam unggahan tersebut, bintang web series My Lecturer My Husband mengungkakan soal usaha yang dilakukannya agar para karyawan bisa bertahan di tengah pandemi.

6 dari 7 halaman

5. Zaskia Adya Mecca

Unggahan close friend Instagram Zaskia Adya Mecca juga pernah bocor ke publik. Dalam unggahan tersebut, Zaskia menyinggung soal pertengkaran yang sudah capek terus menerus menghadapinya.

Istri Hanung Bramantyo ini tidak menjelaskan secara rinci dengan siapa ia bertengkar. Sampai diunggah di akun gosip, sebagian warganet menduga jika unggahan tersebut merupakan trik marketing.

7 dari 7 halaman

6. Arawinda Kirana

Setelah sebelumnya trending karena dituding menjadi selingkuhan dari pria beristri bernama Guiddo Ilyasa Purba, nama Arawinda Kirana kembali hangat menjadi perbincangan lantaran unggahan close friend Instagramnya bocor ke publik. Dalam Story Instagramnya, Arawinda menuliskan jika ia sangat membutuhkan seseorang.

"Aku sangat membutuhkanmu sekarang. Aku berada di tempat yang salah, tolong beri tahu aku," Tulis Arawinda Kirana dalam bahasa Inggris.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS