Sukses

6 Potret Mikha Tambayong di Amerika Serikat, Bertemu dengan Nikita Willy

Temu kangen, pertemuan Mikha Tambayong dan Nikita Willy penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Mikha Tambayong belakangan ini menjadi sorotan. Artis dengan nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini mengakui tidak makan nasi selama 6 tahun. Lantaran pengakuan tersebut, tubuh langsingnya pun curi perhatian.

Terlepas dari pengakuan tersebut, menilik dari unggahan terbarunya di Instagram, Mikha Tambayong kini tengah berada di Amerika Serikat. Dalam kesempatan berkunjung ke negeri Paman Sam tersebut, artis berusia 27 tahun ini bertemu dengan Nikita Willy dan Baby Izz.

Selain Mikha, Nikita Willy juga unggah momen pertemuan keduanya di Instagram Stories. Sama-sama awali karier di usia belia, tak heran jika keduanya sangat dekat bahkan Mikha sampai meluangkan waktu menemui Nikita Willy yang beberapa bulan terakhir memang menetap sementara di Amerika Serikat.

Diketahui melalui unggahannya, Mikha Tambayong dan Nikita Willy bertemu saat makan siang. Tidak sendiri, Mikha Tambayong terlihat mengunjungi negeri Paman Sam bersama teman-temannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret Mikha Tambayong ke Amerika Serikat, Rabu (13/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil kasual dan memperlihatkan sedikit perut ratanya, penampilan Mikha Tambayong dipuji dan disebut mirip Lisa Blackpink.

3 dari 7 halaman

2. Berkunjung ke Chase Center, California, Mikha Tambayong diketahui menikmati liburan sembari menonton pertandingan basket.

4 dari 7 halaman

3. Meski candid, unggahan foto Mikha Tambayong satu ini dipuji tetap memesona.

5 dari 7 halaman

4. Bertemu dengan Nikita Willy, momen pertemuan Mikha Tambayong dengan bintang sinetron Cinta Buta itu diunggah di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Tidak sendiri, rupanya Mikha bersama dengan teman-temannya nikmati liburan di Amerika Serikat.

7 dari 7 halaman

6. Mulai dari kota sampai laut dikunjungi kekasih Deva Mahenra ini untuk melepas penat dan menikmati waktu liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.