Sukses

6 Mahar Pernikahan Orang Melek Teknologi Ini Unik Banget, Anti-Mainstream

Mahar nikahan unik ini berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang mahar pernikahan orang melek teknologi. Keunikan mahar nikah ini sukses bikin banyak orang lain terinspirasi dengan mahar yang diberikan.

Mulai mahar pernikahan diberi akun adsense hingga diberi satu deck Kamen Ryder, menjadi bukti mahar pernikahan orang melek teknologi ini unik banget. Mahar anti-mainstream berhasil membuat banyak orang terkesima dengan keunikan mahar yang diberikan oleh pengantin pria.

Saking uniknya, mahar pernikahan orang melek teknologi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, mahar pernikahan orang melek teknologi ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat mahar pernikahan yang unik tersebut.

Penasaran kan melihat mahar pernikahan orang melek teknologi yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, mahar pernikahan orang melek teknologi yang unik banget, Kamis (14/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gamers sejati pasti maharnya seperangkat PC Gaming.

3 dari 7 halaman

2. Mahar sekaligus buat investasi. 1 Bitcoin saat ini harganya sekitar Rp 303 juta.

4 dari 7 halaman

3. Saya terima nikahnya dengan mahar satu deck Kamen Ryder.

5 dari 7 halaman

4. Maharnya adsense. Lumayan bisa jadi pasif income.

6 dari 7 halaman

5. Duh, maharnya Gundam guys. Anti-mainstream banget.

7 dari 7 halaman

6. Mahar terinspirasi dari PUBG nih. Pasti yang nikah atlet e-sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.