Sukses

6 Potret Mursid Sebelum Vs Sesudah Terkenal, Konten Kreator Viral Asal Cirebon

Kini Mursid menjadi konten kreator hits di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini konten kreator bernama Mursyid Zona atau akrab disapa Mursid sering muncul di TikTok. Video Mursid kerap masuk fyp (for your page). Kini Mursid beralih membuat konten masak masakan unik setelah sebelumnya ia viral karena bernyanyi sound TikTok. Kepopuleran Mursid bukan tanpa sebab, Mursid terkenal karena absurd yang menghibur.

Mursid pertama kali terjun sebagai konten kreator di TikTok pada Oktober 2020. Pria asal Cirebon tersebut memilih konten kreator setelah sebelumnya ia alami PHK karena pandemi. Mursid bangkit dan mulai membuat konten kocak dengan bernyanyi sound TikTok hingga video-videonya terus masuk fyp.

"Jadi pabrik-pabrik pada tutup, usaha jadi agak seret dan susah. Bos-bos saya duitnya pada kere, jadi melongo mulu di rumah," kata Mursid seperti dikutip dari kanal YouTube Youtube Peoplesay.

Usaha Mursid selama hampir 2 tahun sebagai konten kreator akhirnya kini berbuah hasil. Mursid sudah bisa membeli 2 motor laki dan bisa membangun rumah yang kini sudah dalam tahap penyelesaian 80%. Netizen pun kagum dengan usaha keras Mursid hingga bisa sesukses sekarang.

Penasaran kan dengan potret sebelum vs sesudah terkenal Mursid? Berikut Liputan6.com rangkum dari FB Mursyid Zona dan TikTok @mursid241, potret sebelum vs sesudah terkenal Mursid, Kamis (14/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Mursid, konten kreator viral yang kini hits di TikTok.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum terjun jadi konten kreator, Mursid menjadi karyawan yang kena PHK pabrik karena pandemi.

4 dari 7 halaman

3. Potret Mursid saat masih bekerja di pabrik ini berhasil curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Kini penampilan Mursid setelah jadi konten kreator semakin keren saja.

6 dari 7 halaman

5. 2 tahun terjun sebagai konten kreator, kini pria asal Cirebon telah sukses dan bergelimang harta.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, Mursid juga sudah bisa membeli 2 motor laki sekaligus membangun rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.