Sukses

6 Potret Lawas Ingrid Kansil dan Syarief Hasan, 23 Tahun Bersama Jauh dari Gosip

Ingrid Kansil dan Syarief Hasan menikah pada tahun 1999.

Liputan6.com, Jakarta Ingrid Maria Palupi Kansil atau yang lebih dikenal dengan nama Ingrid Kansil merupakan artis Tanah Air yang terjun ke dunia seni peran sejak tahun 1995. Selain menjadi seorang artis, Ingrid Kansil juga aktif menjadi seorang politikus.

Ingrid Kansil menikah dengan Syarief Hasan pada 26 Juni 1999. Dari pernikahannya, pasangan yang terpaut usia 25 tahun ini dikaruniai anak bernama Ziankha Amorette Fatimah Syarief pada tahun 2002.

Meski usia keduanya terpaut jauh, namun tidak mengurangi keharmonisan rumah tangga Ingrid Kansil dan Syarief Hasan. 23 tahun bersama, pasangan yang sama-sama terjun ke dunia politik ini selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Sama seperti pasangan yang sering rayakan anniversary pernikahan, Ingrid Kansil dan Syarief Hasan baru saja rayakan anniversary pernikahan yang ke-23 pada Juni 2022 lalu. Ingrid mengunggah foto lawas pernikahan dan kebersamaannya dengan sang suami yang sudah menemaninya selama lebih dari 20 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas kebersamaan Ingrid Kansil dan Syarief Hasan, Kamis (14/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 26 Juni 1999, ini potret lawas pernikahan Ingrid Kansil dengan Syarief Hasan.

3 dari 7 halaman

2. Artis sekaligus politikus kelahiran Cianjur ini menikah di usia 25 tahun. Pesonanya Ingrid Kansil sudah terpancar sedari dulu.

4 dari 7 halaman

3. Meski terpaut usia 25 tahun, rumah tangga pasangan ini selalu harmonis dan keduanya selalu mesra bak pasangan ABG.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan keluarga kecil ini makin terasa lengkap dan berwarna karena kehadiran sang buah hati pada 2002.

6 dari 7 halaman

5. Tak ada yang berubah dan selalu manis, keharmonisan pasangan ini sudah terajut sempurna sedari dulu.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram, baik Ingrid Kansil maupun Syarief Hasan cukup sering unggah potret kebersamaan keduanya yang selalu hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.